Apakah Veneer Gigi Itu Sakit?

//Apakah Veneer Gigi Itu Sakit?

Apakah Veneer Gigi Itu Sakit?

Hingga kini banyak pertanyaan mencuat di berbagai media yakni apakah veneer gigi itu sakit? Dari pertanyaan inilah kenapa banyak orang masih ragu untuk melakukan veneer. Pernahkah Sahabat Orange mengenal ataupun mendengar tentang satu teknik pemutihan gigi bernama veneer gigi? Ternyata sampai sekarang veneer gigi mampu memberi hasil terbaik terutama untuk mengembalikan warna gigi menjadi lebih putih.

Apakah Veneer Gigi Itu Sakit?

Artis Veneer Gigi – filmrise.com

Sahabat Orange harus mengerti dahulu apa yang dimaksud dengan veneer gigi dimana menjadi proses pemberian lapisan mineral tipis yang langsung ditempelkan pada permukaan gigi bagian depan. Dari sisi sakitnya sebenarnya tidak pada proses penempelan lapisan di permukaan gigi tetapi lebih ke proses pengukiran ataupun pengasahan.

Proses veneer gigi sebenarnya membutuhkan beberapa tahapan mulai dari langsung atau tidak langsung. Jika Sahabat orange masih penasaran mengenai pertanyaan apakah veneer gigi itu sakit, sebenarnya tidak seperti yang dikhawatirkan, karena dari prosesnya sendiri sangat mudah bahkan dilakukan memakai peralatan modern.

Berbeda dengan teknik bleaching ataupun whitening gigi yang sekarang banyak digunakan, untuk veneer gigi sendiri bisa memberi warna gigi lebih beragam sehingga hasil akhirnya sesuai permintaan Sahabat Orange. Jadi untuk pertanyaan apakah veneer gigi itu sakit sebenarnya tidak memberi rasa sakit berlebihan karena prosesnya sendiri hanya memakan waktu sekitar 2 jam tergantung dari jumlah gigi yang akan di veneer.

Teknik veneer gigi sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu, hanya saja tidak semua orang mengetahui teknik pemutih gigi satu ini. Jika Sahabat orange amati, ternyata efek putih dari teknik veneer gigi bisa bertahan hingga 2-5 tahun untuk teknik direct, sedangkan dari bahan porselen bisa sampai 15 tahun bahkan bisa lebih sejak pertama pemasangan.

Namun, Sahabat Orange perlu memberi perawatan pada gigi meskipun dari segi warna sudah terlihat putih. Jangan takut melakukan veneer gigi karena Sahabat Orange bisa mendapatkan tampilan gigi lebih putih. Berbagai anggapan bahkan pertanyaan apakah veneer gigi itu sakit sebenarnya bisa diprediksi karena untuk tahapan langsung tidak memberi rasa sakit, namun pada tahapan pengukiran hingga pengasahan membutuhkan peralatan khusus sehingga dari rasa tidak akan menyakitkan.

By | 2017-09-25T06:53:34+00:00 September 25th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments

Leave A Comment