Apakah Veneer Gigi itu Sakit?

Meskipun veneer gigi sudah semakin populer di masyarakat, ternyata hal ini tetap menimbulkan tanya bagi sebagian orang tentang apakah veneer gigi itu sakit untuk dilakukan. Hal ini memang cukup masuk akal untuk ditanyakan karena prosedur perawatan dan kecantikan gigi yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal dan apakah harga tersebut mampu menjamin bahwa prosedur tersebut tidak menimbulkan rasa sakit pada gigi ataupun mulut.

Ternyata, prosedur perawatan gigi dengan metode veneer ini memang tidak menimbulkan rasa sakit karena analoginya prosedur veneer gigi tersebut adalah seperti memasang kuku palsu tetapi pada gigi. Tentu saja, tujuannya pun beragam seperti ingin menutupi warna gigi yang kusam dan kuning, menutupi renggang antar dua gigi, memperbaiki gigi yang rusak seperti patah atau keropos, mengatur posisi gigi supaya lebih rapi, ataupun untuk mendapatkan bentuk gigi yang unik seperti gigi kelinci.

Apakah Pasang Veneer Gigi Sakit?

Ketahui Tentang Apakah Veneer Gigi itu Sakit

Bila Sahabat Orange tertarik untuk melakukan veneer namun masih penasaran tentang apakah veneer gigi itu sakit, kalian bisa menanyakan hal tersebut kepada dokter spesialis gigi yang akan menangani masalah gigi kalian ataupun mencari info dari testimoni para pengguna prosedur veneer gigi lainnya.

Biasanya para pengguna fasilitas dan metode veneer akan memberikan testimoni terhadap proses veneer yang dijalani, bagaimana hasil yang diperoleh, termasuk tentang apakah veneer gigi itu sakit atau tidak. Melalui testimoni ataupun review dari para pengguna veneer tersebut, kalian pastinya bisa memiliki gambaran tentang prosedur veneer itu sendiri.

Prosedur veneer gigi itu sendiri terdapat dua pilihan metode yaitu direct dan indirect yang mana keduanya memiliki proses serta bahan yang berbeda. tak hanya itu, harga kedua prosedur veneer tersebut juga berbeda yang mana direct veneer lebih murah dibandingkan indirect veneer. Ketahanan lapisan veneer dari kedua metode tersebut berbeda.

Direct veneer mampu bertahan mulai satu hingga tiga tahunan sedangkan indirect veneer dengan bahan porselen mampu bertahan mulai lima hingga sepuluh tahun. Kalian sebaiknya tak terburu-buru untuk mengambil keputusan. Alangkah baiknya bila kalian berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim Orange Dental tentang prosedur veneer gigi itu sendiri seperti apa. Melalui konsultasi dan diskusi tersebut, kalian juga bisa menemukan jawaban tentang  apakah veneer gigi itu sakit atau tidak untuk meyakinkan kalian dalam mengambil prosedur perawatan gigi tersebut.

 

By | 2017-09-15T08:26:04+00:00 September 15th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments