Orange Berbagi Senyum – Gigi Palsu Gratis untuk Sahabat Orange

Kemerdekaan itu adalah ketika semua rakyat Indonesia bebas untuk tersenyum.

Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun dan sesuai dengan visi kami untuk mempercantik senyum banyak orang, Orange Dental House menjalankan program sosial Orange Berbagi Senyum, berbagi gigi palsu gratis khusus bagi kamu sahabat orange yang kurang beruntung.

Gigi Palsu Gratis

Dalam Orange Berbagi Senyum kamu bisa mendapatkan gigi tiruan/gigi palsu untuk kamu tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun, alias gratis, alias cuma-cuma. Atau kamu juga bisa rekomendasikan kenalan kamu yang menurut kamu layak untuk mendapatkan gigi palsu gratis.

Cara mendapatkannya cukup ikuti langkah-langkah sbb:

  1. Kirim cerita mengapa kamu/kenalan kamu layak untuk mendapatkan program ini ke program@orangedentalhouse.com dengan subject “Orange Berbagi Senyum” dan jangan lupa cantumkan no HP kamu pada email tersebut.
  2. Kami akan umumkan sahabat orange yang layak mendapatkan gigi tiruan gratis pada 4 September 2015 12 Oktober 2015, jadi jangan jauh-jauh dari HP kamu.
  3. Sahabat orange yang beruntung datang ke klinik kami dengan membawa surat keterangan tidak mampu dari kelurahan setempat.
  4. Pemasangan gigi palsu gratis akan dilaksanakan oleh tim drg kami.

Mari berbagi senyum, mari sebarkan kebaikan 🙂

By | 2015-08-16T23:49:41+00:00 August 16th, 2015|Event & Promotion, Gigi Palsu|0 Comments