Harga Pasang Behel Gigi

/, Tentang Gigi/Harga Pasang Behel Gigi

Harga Pasang Behel Gigi

Berapa Harga Pasang Behel Gigi?

Kawat gigi atau behel gigi beberapa tahun belakangan ini telah menjadi tren tersendiri. Banyak artis yang beramai-ramai melakukan pasang behel gigi. Dan hal ini diikuti juga oleh masyarakat yang mulai tertarik untuk mengikuti jejak artis kesayangan mereka. Alasan utama para pemakai behel gigi biasanya adalah sekedar untuk penampilan meskipun tidak menutup kemungkinan mereka yang memasang behel gigi adalah untuk perbaikan gigi. Namun sebagian besar pengguna behel gigi menyatakan bahwa mereka menggunakan behel gigi adalah dalam rangka mengubah atau memperbaiki penampilannya.

 


 

Download Our Pricelist

 

 

Tidak salah memang jika beralasan bahwa memasang gigi sebagai sarana perubahan penampilan. Karena sebenarnya seseorang yang memakai behel gigi biasanya mengalami perubahan pada struktur wajah sehingga terlihat lebih cantik. Selain itu bentuk behel gigi yang ditawarkan bermacam-macam dengan warna yang lucu dan mencolok membuat tampilan gigi kelihatan lebih lucu dan segar. Wajar jika semua orang beramai-ramai memilih menggunakan behel gigi.

Tapi sebelum kamu pasang behel, pastikan kamu sudah baca 10 Hal Wajib Tau Sebelum Pasang behel Gigi.

biaya pasang behel gigi

Harga Pasang Behel Gigi

Memutuskan untuk menggunakan kawat gigi atau behel gigi berarti harus siap dengan terkurasnya anggaran untuk mewujudkannya. Harga pasang behel gigi biasanya memakan anggaran yang tidak murah mengingat pasang behel gigi harus mendatangkan alat-alat dari luar negeri. Selain itu bahan-bahan yang digunakan untuk membuat behel gigi biasanya tidaklah murah. Dan kerumitan yang terjadi saat perawatan juga harus dipikirkan karena perawatan setelah behel gigi terpasang justru memakan biaya yang lebih mahal.

Harga pasang behel gigi biasanya berada dalam kisaran 4-12 juta tergantung dari beberapa hal. Biasanya dokter yang semakin ahli semakin banyak pelanggan semakin mahal tarifnya. Karena sebenarnya kemampuan adalah sesuatu yang tidak dapat dibeli. Kita tentu tidak ingin memasang behel gigi sembarangan oleh tenaga yang sembarangan pula. Selain itu bahan juga menentukan mahal tidaknya biaya behel gigi. Semakin bagus bahan seperti safir atau keramik makan semakin mahal pula biaya pasang behel.

Satu hal lagi yang mempengaruhi harga pasang behel gigi adalah perawatan pasca pasang behel. Kontrol yang dilakukan setiap bulan bisa mencapai kisaran 150-500 ribu, itu belum jika kamu memiliki keluhan atau rasa sakit sebelum saatnya jadwal kontrol tiba. Selain kontrol bulanan ada juga alat tambahan yang wajib dipasangkan untuk pengguna behel yaitu retainer. Kisaran harga retainer ini adalah antara 750rb – 1.5jt juta. Dan kalkulasikan semua anggaran itu dalam kurun waktu 4 tahun. Biasanya dokter menyarankan waktu perbaikannya adalah 4 tahun tergantung kasus yang dihadapi.

Untuk kamu yang ingin tau detail harga pasang behel gigi beserta cicilan bulannya, kamu bisa download pricelist terbaru kami di atas.

By | 2018-04-12T01:46:02+00:00 November 11th, 2014|Behel Gigi, Tentang Gigi|4 Comments

4 Comments

  1. lha nahla lopez February 1, 2015 at 3:26 pm - Reply

    Perbulannya kira2 brpa mbak ?

  2. Orange Dental House February 1, 2015 at 4:38 pm - Reply

    Hai Nahla,

    Untuk besar cicilan per bulan bisa lihat disini:

    http://orangedentalhouse.com/2014/10/03/harga-pasang-behel/

  3. Tary December 7, 2015 at 5:38 am - Reply

    Hallo orange dental, boleh share pricelist untuk pemasangan behel ke email saya
    Srilestary65@gmail.com
    Terimakasih.

    • Orange Dental House February 4, 2016 at 8:15 am - Reply

      Hallo Tary, pricelist behel dapat dilihat di orangedentalhouse.com/pricing 🙂

Leave A Comment