Cara Gigi Putih Alami untuk Makin Percaya Diri

Posting kali ini akan membahas mengenai cara gigi putih dengan perawatan alami supaya gigi tampil berseri dan tentunya semakin menambah kepercayaan diri. Masalah mengenai gigi yang berwarna kekuningan biasa dialami oleh mereka yang suka merokok atau mengkonsumsi kopi atau teh. Banyak orang yang kemudian menjadi tidak percaya diri untuk tersenyum lebar-lebar sambil menunjukkan giginya. Meski demikian, gigi yang kekuningan sebenarnya juga dipengaruhi oleh faktor genetik. Itulah sebabnya diperlukan cara yang tepat untuk melakukan perawatan gigi supaya tampil rapi dan bersih. Ada banyak cara instan seperti menggunakan teknik flossing. Namun demikian, teknik tersebut akan percuma saja bila kebiasaan kita tidak diubah. Lantas, bagaimana kiat supaya gigi tetap tampil putih berseri? Simak tipsnya berikut ini.

Cara Gigi Putih

Untuk cara gigi putih yang pertama adalah dengan mengurangi kebiasaan merokok atau minum kopi dan teh terlalu sering. Memang sulit untuk lepas dari rokok apabila sudah terbiasa merokok. Rokok diketahui memiliki zat-zat yang kurang berguna dan bisa membuat tampilan gigi menjadi agak kekuningan. Begitu juga dengan konsumsi kopi dan teh. Kandungan zat yang ada pada kopi dan teh biasanya akan meninggalkan plak dan noda pada gigi. Seimbangkan dengan rajin meminum air putih. Selanjutnya, Anda juga bisa rajin menggosok gigi menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan whitening di dalamnya. Memang cara gigi putih ini membutuhkan proses yang tidak sebentar. Anda harus membiasakan diri untuk menggosok gigi secara teratur minimal 2-3 kali per hari. Dengan demikian, maka Anda bisa mendapatkan gigi yang putih dan cemerlang. Selain menggosok gigi secara rutin, Anda juga bisa membiasakan untuk berkumur setiap kali selesai melakukan makan. Terdapat banyak obat kumur yang baik untuk kesehatan gigi dan mulut. Plak atau noda pada gigi akan hilang dan Anda juga akan memiliki nafas yang lebih segar dengan rajin berkumur.

Itulah tadi beberapa teknik supaya Anda bisa mendapatkan gigi yang lebih cerah. Jika Anda tetap kesulitan, jangan sungkan untuk mengunjungi klinik gigi seperti Orange Dental House supaya Anda bisa mendapatkan panduan yang tepat untuk membuat gigi lebih putih. Dengan gigi yang lebih putih dan cemerlang, tentunya Anda akan semakin percaya diri dan tidak ragu untuk melebarkan senyum Anda. Tapi ingat, ada beberapa kondisi di mana warna gigi juga dipengaruhi oleh faktor genetik. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa warna kuning pada gigi bisa disebabkan oleh faktor bawaan. Tentunya jika Anda akan memutihkan gigi, ada baiknya Anda berkonsultasi dulu pada ahlinya. Yang lebih penting lagi, penggunaan produk juga perlu diperhatikan supaya Anda tidak salah dalam memilih produk. Bagaimana pun juga cara gigi putih membutuhkan kesabaran dan keuletan tersendiri.

By | 2015-06-07T05:55:29+00:00 June 7th, 2015|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi|0 Comments