Kawat Gigi Transparan Berkualitas

Jika ingin mengenakan kawat gigi tapi tidak terlalu terlihat, maka Sahabat Orange bisa memilih kawat gigi transparan. Secara estetika, kawat gigi ini mampu membuat Sahabat Orange yang tidak ingin diketahui mengenakan behel, lebih percaya diri. Untuk materialnya sendiri, behel transparan menggunakan sapphire. Material ini dikenal lebih kuat, lebih transparan, dan tidak mudah pecah. Hanya saja, karena keunggulannya material tersebut, harganya jauh lebih mahal dari behel jenis metal. Tapi, karena di sini keamanan dan kenyamanan penggunaannya yang diutamakan, maka kualitas behel ini sebanding dengan harganya.

Kawat Gigi Transparan

Memasang kawat gigi memang bagian dari perawatan gigi, karena merapikan gigi bukan hanya untuk mempercantik penampilan saja, tapi juga untuk memperbaiki fungsi kunyah serta fungsi bicara.

Gigi yang sedang dirawat dengan kawat gigi atau behel harus selalu merawat kesehatannya dengan cara melakukan kontrol rutin. Biasanya kontrol ini dilakukan setiap 2 – 4 minggu sekali. Kontrol ini fungsinya adalah agar dokter gigi dapat melihat perubahan yang ada pada gigi Sahabat Orange, juga agar penarikan tetap berjalan dengan mengganti karet yang lama dengan yang baru. Selain itu, kontrol rutin juga harus dilakukan agar kesehatan gigi dan mulut tetap terjaga dengan baik.

Selain kontrol yang rutin, perawatan lain yang diperlukan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut yang sedang menjalani perawatan dengan kawat gigi adalah dengan menyikat gigi dengan teratur menggunakan sikat gigi khusus behel, membersihkan sela-sela gigi dari sisa makanan, hingga menggunakan obat kumur.

Di Orange Dental, semua hal mengenai penggunaan kawat gigi atau behel bisa Sahabat Orang dapatkan. Sahabat Orange bisa berkonsultasi mengenai berbagai model kawat gigi tersebut serta kondisi kesehatan gigi saat ini. konsultasi ini pun terasa lebih praktis, karena Sahabat Orange bisa melakukannya secara online dan line telepon. Untuk konsultasi online, cukup melalui website saja. Sahabat Orange bisa bertanya seputar kesehatan gigi dan keluhannya. Kami juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis bagi yang ingin datang untuk konsultasi.

Sahabat Orange tidak perlu khawatir dengan harganya. Karena harga pasang kawat gigi transparan yang dikenal mahal pun bukan masalah lagi, sebab Sahabat Orange bisa menggunakan fasilitas pembayaran cicilan dengan DP suka-suka dan tanpa bunga atau dengan menggunakan cicilan BCA 0% sampai 12 bulan.

Leave a Reply