Kelebihan & Kekurangan Behel Gigi Transparan

Bagi sebagian orang yang perlu menggunakan kawat gigi maka behel gigi transparan biasanya yang akan menarik minat untuk dipilih. Apalagi kalau mereka yang harus mengenakan behel adalah orang yang sudah berusia tidak lagi muda dimana rasa malu takut dianggap mengikuti anak muda yang gaul dengan behel warna-warni menghinggapi pikiran. Sebenarnya, pemilihan jenis behel selain bergantung pada rekomendasi dokter gigi yang menangani setiap pasien, keadaan gigi dan mulut pasien, juga bisa tergantung pada kondisi keuangan pasien itu sendiri. Semakin baik dan berkualitas sebuah behel pasti akan cukup berpengaruh dengan harganya. Namun, jangan khawatir karena Orange Dental membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk sahabat Orange yang ingin melakukan pemasangan behel langsung di klinik gigi kami.

Behel Gigi Transparan

Disini kami akan memberikan sedikit informasi untuk sahabat orange semua yang berniat ingin melakukan pemasangan behel gigi transparan sehingga bisa mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan behel tersebut.

  • Dari segi harga kebanyakan banyak yang mengatakan kalau behel gigi dengan model transparan cukup tinggi harganya sehingga mereka yang memiliki kocek cukup tebal yang bisa menggunakan behel jenis ini namun sepertinya sekarang siapa saja sudah bisa menggunakan behel transparan karena harga juga sudah semakin terjangkau.
  • Untuk sahabat Orange yang kurang percaya diri dengan behel model lain yang mungkin terlihat kurang modis atau malah terlampau cerah warnanya maka behel gigi transparan terlihat lebih simple dan sederhana sehingga Anda bisa tetap percaya diri saat harus tersenyum atau tertawa lebar.
  • Dari segi fungsi behel transparan berfungsi sama dengan behel metal atau behel damon karena bisa membuat gigi menjadi rapi dalam tatanan yang seharusnya.
  • Kebanyakan yang menggunakan behel ini memang selebriti atau publik figure sehingga gigi bisa tetap rapi tanpa harus mengurangi keindahan penampilan.

Jika sahabat Orange ingin menggunakan behel transparan maka jangan membelinya di tempat yang tidak terjamin kebersihan dan kualitasnya. Apalagi untuk jenis behel transparan yang model lepasan yang mana bahkan online shop saja sudah mulai berani menjual secara bebas ke pasaran luas. Ini jelas berbahaya karena banyak anak muda yang tidak paham akan fungsi vital behel sehingga menggunakannya bergantian dengan temannya tanpa memperhatikan kebersihan dan kesehatan mulut teman sebayanya. Hal ini tentu saja menjadi hal yang cukup memprihatinkan manakala banyak dokter gigi yang siap terbuka membantu malah banyak konsumen yang dengan mudahnya tergiur penawaran diluar yang tidak hygienis.

Jika sahabat Orange melakukan perawatan di dokter gigi kami maka standard kesehatan dan keamanan saat perawatan jelas terjamin. Kami menggunakan peralatan canggih dengan sterilisasi yang menjadi sebuah keharusan. Untuk itu jika sahabat Orange ingin memasang behel gigi transparan langsung saja menghubungi klinik Orange Dental sehingga kami bisa membantu secara maksimal.

By | 2016-03-20T04:41:46+00:00 March 20th, 2016|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments