Keunggulan dan Kekurangan Veneer Gigi Komposit

//Keunggulan dan Kekurangan Veneer Gigi Komposit

Keunggulan dan Kekurangan Veneer Gigi Komposit

Sekarang teknik pemutihan gigi seperti veneer gigi komposit banyak diminati karena dari sisi proses pengerjaannya relatif lebih cepat. Memiliki tampilan gigi terlihat lebih putih bersih sepertinya menjadi dambaan banyak orang.

Sahabat Orange bisa melihat saat ini banyak kalangan artis memakai teknik veneer gigi dimana mampu menghasilkan tampilan gigi lebih menarik. Hingga sekarang peminat dari veneer gigi masih terus bertambah karena banyak orang menginginkan tampilan gigi lebih putih. Karakter gigi seseorang sudah pasti berbeda sehingga dari sisi warnanya masih cukup beragam. Warna kuning pada gigi akibat kebiasaan buruk seperti merokok ataupun bawaan bisa mengurangi rasa percaya diri, oleh karena itu Sahabat Orange bisa melakukan veneer gigi komposit.

Keunggulan dan Kekurangan Veneer Gigi Komposit

Artis Veneer Gigi – selebuzz.com

Resin komposit menjadi satu cara memutihkan gigi dalam durasi cukup cepat. Dari situlah kenapa banyak Sahabat Orange berminat untuk melakukan veneer gigi komposit karena dari segi durasi dianggap lebih baik.

Tidak hanya itu saja, dari resin komposit juga memiliki keunggulan lainnya diantaranya proses perawatannya lebih mudah serta tidak membutuhkan biaya besar. Bahan komposit pada proses veneer gigi memang lebih diminati karena lebih mudah dalam prosesnya serta memberi tampilan warna gigi lebih cantik.

Kebutuhan pemutih gigi berupa veneer gigi kini semakin diminati oleh banyak kalangan tidak hanya dari artis saja, namun dari bahan komposit masih memiliki kekurangan yakni dari segi daya tahannya tidak bisa bertahan lama seperti bahan porselen yang bisa sampai beberapa tahun.

Dari sinilah Sahabat Orange bisa mempertimbangkan segala kelebihan serta kekurangan dari teknik veneer gigi berbahan komposit. Sahabat Orange bisa memilih bahan komposit karena lebih terjangkau dibandingkan bahan porselen. Oleh karena itu banyak kalangan lebih memilih bahan porselen karena dianggap tahan lama meskipun dari sisi harga lebih mahal dibandingkan bahan komposit.

Jadi Sahabat Orange bisa mempertimbangkan akan memilih veneer gigi komposit atau dari jenis porselen yang sama-sama memiliki keunggulan dan kekurangan.

By | 2017-09-25T07:01:51+00:00 September 25th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments

Leave A Comment