Macam Macam Behel Populer untuk Kesehatan dan Penampilan

/, Tentang Gigi/Macam Macam Behel Populer untuk Kesehatan dan Penampilan

Macam Macam Behel Populer untuk Kesehatan dan Penampilan

Macam macam behel untuk setiap orang berbeda karena masalah giginya pun berbeda. Masalah gigi yang memerlukan behel dalam perawatannya antara lain karena gigi bercelah, berjejal, gigi rahang atas yang lebih maju, atau gigi ginsul. Memakai behel memang pilihan, namun bagi Sahabat Orange yang memiliki masalah dengan kerapian gigi untuk mendukung kesehatan dan kenyamanan dalam penampilan tersebut sangat dianjurkan. Behel akan membantu merapikan gigi yang awalnya tumbuh secara tidak teratur tersebut. Sahabat Orange pun tidak perlu khawatir dengan behel yang sering kali membuat penampilan jadi culun, karena kini behel hadir dalam berbagai model modern yang membuat penampilan justru terlihat lebih trendi. Bahkan, warnanya pun bisa disesuaikan.

Macam Macam Behel

Sebelumnya, Sahabat Orange disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi yang ahli di bidang ini untuk memeriksa masalah gigi dan menentukan model behelnya yang cocok dengan masalah gigi tersebut.

Namun, dari macam macam behel yang disarankan dokter, untuk memperbaiki penampilan gigi tersebut, yaitu metal, keramik, invasilign, dan lingual.

Behel metal disebut juga behel tradisional yang paling populer dibanding behel lainnya. Disinilah Sahabat Orange akan menyadari pentingnya memilih klinik dengan dokter gigi terbaik dengan pilihan behel berkualitasnya. Kualitas dari material metal yang menjadi bahan behel ini sangat berperan karena behel tersebut akan digunakan dalam waktu yang lama.

Kualitas tidak hanya berpengaruh pada daya tahan tapi juga kemudahan dalam perawatan dan kenyamanan yang akan Sahabat Orange rasakan ketika bicara dan mengunyah. Behel metal nyaman dirasakan ketika bergerak karena pada bahan ini dapat menjadi penghantar bagi panas tubuh yang membuat gigi bergerak lebih cepat tanpa sakit.

Untuk Sahabat Orange yang ingin tampil dengan behel transparent, maka behel keramik yang hampir sama baik bentuk maupun ukurannya dengan behel metal lah yang direkomendasikan. Sahabat Orange bisa memilih warna yang sesuai dengan warna gigi atau yang bening. Behel ini membuat penampilan lebih indah ketika tersenyum.

Untuk masalah gigi yang ringan, diantara macam macam behel, behel Invasilign juga menjadi salah satu yang populer karena dengan behel ini, Sahabat Orange tidak kelihatan menggunakan kawat gigi. Bentuknya pun sesuai dengan susunan gigi yang dimiliki penggunanya. Kesesuaian ini juga didukung dengan penggunaan teknologi komputer, tiga dimensi. Sahabat Orange cukup menggantinya setiap dua minggu untuk behel yang mudah dipasang dan dilepas ini.

Behel populer yang terakhir adalah Behel Lingual yang hampir sama dengan behel metal yang tradisional, secara bentuk, bahan, bahkan warnanya. Perbedaan ada penempatannya saja yaitu di bagian dalam mulut. Behel ini membuat penggunanya lebih percaya diri karena gigi tidak mulut tidak akan terlihat maju.

Sahabat Orange bisa segera mengkonsultasikan masalah gigi dan mengetahui model behel apa yang cocok dengan konsultasi langsung ke dokter ahli di Orange Dental, ke klinik langsung atau online melalui website kami. Di sini, keempat behel populer tersebut juga hadir lebih unggul dan berkualitas tidak hanya dari segi warna dan ukurannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera saja.

Teknik pemasangan pun sudah dilengkapi dengan teknologi. Bahkan untuk harga macam macam behel dan pemasangannya tersebut, terdapat penawaran menarik dengan cicilan yang DPnya suka-suka.

By | 2015-11-26T09:57:15+00:00 November 26th, 2015|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments

Leave A Comment