Mau? Pasang Behel Murah dan Bisa Diangsur

/, Tentang Gigi/Mau? Pasang Behel Murah dan Bisa Diangsur

Mau? Pasang Behel Murah dan Bisa Diangsur

Untuk kamu yang memiliki masalah pada gigi seperti tidak rapi, sedikit maju bagian atas atau bawahnya pasti sebagian merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Tak heran apabila ide untuk memasang behel atau kawat gigi menjadi pilihan yang menggiurkan. Meski demikian mahalnya harga pasang behel di dokter gigi mungkin membuat beberapa dari kamu mengurungkan niatannya tersebut. Bahkan yang lebih ekstrem, ada yang kemudian malah memilih menggunakan sendiri behel tiruan yang dijual di toko-toko aksesoris dengan harga murah sehingga justru dapat menimbulkan infeksi pada gigi, gusi dan mulut.

orthodontics-braces-before-and-after-01

 

Mengapa harus Memilih Behel yang Tepat

Behel memiliki fungsi untuk merapikan atau memperbaiki bentuk gigi dan bukan untuk bergaya saja. Oleh karena itu pastikan apabila behel yang digunakan tersebut lebih banyak fungsi dan manfaatnya. Pemasangan behel sendiri perlu dilakukan oleh ahli yang sudah berpengalaman dan bukan sekedar dapat dipasang asal-asalan. Akan lebih baik lagi apabila pemasangan behel dilakukan di ahli ortodentis yang lebih mengerti perihal penataan gigi sekaligus hubungannya dengan syaraf.Namun untuk kasus kerusakan gigi yang tidak begitu parah, dokter gigi non-ortodentis juga memang sudah mampu menangani. Terlebih karena harga pasang behel di dokter gigi non-ortodentis juga cenderung lebih murah. Tapi jangan khawatir, karena di Orange Dental House kami bekerjasama dengan dokter gigi umum dan dokter gigi sertifikasi Ortho yang bisa menanangani kasus mulai dari yang ringan hingga berat.

Pasang Behel Murah dan Dapat Diangsur

Memandang pada pentingnya pemasangan behel yang tepat dan aman namun dengan tetap memperhatikan kondisi ekonomi calon pengguna, terdapat inovasi pada dunia denstistry seiring dengan berjalannya waktu. Salah satu yang menawarkan kemudahan untuk kamu yang ingin memperbaiki gigi untuk masalah kesehatan ialah Orange Dental House. Klinik ini menawarkan paket pemasangan behel dengan harga yang terjangkau dan dapat diangsur. Paket harga pasang behel ini bervariasi tergantung dari jenis behel yang dipasang dan kesulitan kasus yang dihadapi. Jenis behel yang ditawarkan ada ortho metal, ortho ceramic, acrylic, dan bridge. Ada pula behel yang dipasang satu rahang atau dua rahang. Sementara itu jenis cicilan pun dapat disesuaikan dengan kondisi kamu, yaitu tiga bulan, enam bulan dan sembilan bulan. Lebih lengkapnya kamu bisa cek halaman DP Suka-Suka.

Berbehel memang tidak sekedar masalah kesehatan, tetapi juga salah satu sarana untuk untuk menunjang penampilan. Untuk memaksimalkan penampilan, pertimbangan ketepatan behel untuk kesehatan harus diutamakan karena tampilan menarik behel tidak akan terlihat cantik apabila kesehatan mulut kamu tidak terawat. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih ahli pasang behel meskipun harga pasang behel di dokter gigi akan cenderung lebih mahal, karena Orange Dental House memberikan paket hemat yang bisa dicicil pembayarannya.

Sekarang pasang behel sudah tidak mahal lagi, segera hubungi kami pada nomer di bawah untuk book konsultasi gratis kamu.

By | 2014-11-17T01:40:42+00:00 November 17th, 2014|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments

Leave A Comment