Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Gigi kuning bikin nggak percaya diri. Ingin mencerahkan gigi secara alami, tapi bingung? Yuk, simak panduan lengkap cara memutihkan gigi dengan baking soda di sini!

Sahabat Orange, mencerahkan warna gigi yang terlanjur berubah kuning dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Salah satunya adalah baking soda. Bahan yang kerap dipakai dalam proses pembuatan kue ini sangat manjur untuk mengembalikan warna alami gigi. Bisa dibilang cara memutihkan gigi dengan baking soda paling populer ketimbang cara lainnya.

 

 

Download Our Pricelist

 

 

Hal ini dikarenakan kemampuan baking soda yang sudah teruji secara efektif untuk mengubah warna gigi kuning menjadi putih bersih. Baking soda pun mudah dicari, harganya terjangkau, dan aman digunakan. Supaya kamu tidak penasaran, simak panduan lengkap mencerahkan gigi dengan baking soda di bawah ini!

Peroksida dan Baking Soda

Peroksida dan Baking Soda - Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Peroksida dan Baking Soda – Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda – s.doctoroz

 

Paduan antara hidrogen peroksida dengan baking soda akan menghasilkan ramuan yang sangat ampuh untuk menyamarkan warna kuning pada gigi. Buatlah pasta kental dari campuran hidrogen peroksida dan baking soda. Gunakan pasta tersebut untuk membersihkan gigi.

Yang patut diperhatikan, saat membeli hidrogen peroksida pastikan untuk membeli larutan dengan kandungan di bawah atau sama dengan tiga persen. Jangan ragu untuk bertanya pada petugas atau apoteker lebih dulu.Baking

Soda, Gliserin, dan Ekstrak Peppermint

cara memutihkan gigi dengan baking soda - Baking Soda, Gliserin, dan Ekstrak Peppermint

cara memutihkan gigi dengan baking soda – Baking Soda, Gliserin, dan Ekstrak Peppermint – papasemar

 

Cara memutihkan gigi dengan baking soda, gliserin, dan ekstrak peppermint ini memang agak sedikit rumit. Untuk membuat ramuan ini, kamu harus menyiapkan 6 sendok teh baking soda, 4 sendok teh gliserin sayuran, garam, dan sedikit ekstrak peppermint.

Campurkan baking soda dengan gliserin sampai membentuk pasta kental. Tambahkan setengah sendok teh garam dan minyak ekstrak peppermint secukupnya. Ratakan semua bahan hingga tercampur sempurna. Gunakan pasta tersebut untuk menyikat gigi.

Baking Soda dan Jeruk Nipis

Baking Soda dan Jeruk Nipis - Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Baking Soda dan Jeruk Nipis – Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda – divirtaseorganizando

 

Selain dua cara di atas, kamu juga bisa mencampurkan baking soda dengan air perasan jeruk nipis. Kamu bisa menggunakan larutan tersebut untuk berkumur atau dioleskan langsung pada gigi.

Meski baking soda bagus untuk memutihkan gigi, tetapi kamu perlu untuk berhati-hati. Pemakaian yang berlebihan bisa memicu rasa ngilu dan kerusakan pada gigi. Maka gunakan baking soda secara bijak.

Demikianlah cara memutihkan gigi dengan baking soda yang bisa kamu praktikkan di rumah. Mudah bukan? Nah, untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi, kunjungi Orange Dental secara berkala ya!

By | 2018-04-30T02:02:16+00:00 April 28th, 2018|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi|0 Comments