Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam

Ternyata, mencerahkan gigi yang sudah menguning bukan hal mustahil. Simak panduan cara memutihkan gigi dengan garam yang berkhasiat mengembalikan warna alami gigi.

Banyak orang bermimpi memiliki gigi putih bersih, tetapi tak sedikit yang terkendala dana untuk sekadar melakukan pemeriksaan ke dokter gigi. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa gigi berubah warna, mulai dari makanan sampai kebiasaan buruk, seperti sering mengonsumsi minuman bersoda dan merokok. Namun, kamu tak perlu khawatir karena ada cara mudah dan murah untuk mencerahkan gigi, yakni menggunakan garam. Cara memutihkan gigi dengan garam terbukti sangat manjur.

 

 

Download Our Pricelist

 

 
Supaya proses memutihkan gigi lebih mudah, simak panduannya di bawah ini!

Garam dan Lemon

Garam dan Lemon - Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam

Garam dan Lemon – Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam – vanilleverte

 

Percaya atau tidak, campuran garam dengan perasan lemon terbukti ampuh dalam menuntaskan masalah gigi kuning. Bahannya sendiri sangat sederhana, yakni satu sendok makan garam dan satu sendok perasan air lemon. Aduk semua bahan dan  oleskan pada gigi selama beberapa saat. Setelahnya, kumur dengan air hangat suam kuku hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan cara tersebut setiap dua minggu sekali.

Garam dan Pasta Gigi

Garam dan Pasta Gigi - Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam

Garam dan Pasta Gigi – Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam – production

 

Cara memutihkan gigi dengan garam ini paling mudah untuk dilakukan. Sahabat Orange cukup menyiapkan garam dan pasta gigi saja. Gunakan garam yang memiliki butiran lembut kemudian campurkan pada odol yang hendak dipakai. Sikat gigi seperti biasa lalu bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini secara rutin, di pagi atau malam hari selama satu minggu penuh. Lambat laun, warna gigi yang menguning akan kembali cerah.

Garam dan Baking Soda

Garam dan Baking Soda - Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam

Garam dan Baking Soda – Panduan Cara Memutihkan Gigi dengan Garam – Adajerawat

 

Cara mencerahkan gigi selanjutnya adalah dengan menggunakan garam dan baking soda. Kedua bahan ini dikenal sebagai pemutih gigi alami. Bayangkan, bagaimana jika keduanya dicampur? Tentu akan menghasilkan larutan yang efektif membersihkan gigi dari karang dan plak membandel sekaligus memutihkan gigi.

Bahan yang diperlukan, yaitu satu sendok makan garam, satu sendok baking soda, dan sedikit air. Campurkan semua bahan hingga rata. Kamu boleh menambahkan pasta gigi kemudian aduk hingga tercampur lalu gunakan untuk menggosok gigi. Supaya warna gigi kembali cerah, lakukan cara ini satu kali setiap hari.

Itulah panduan cara memutihkan gigi dengan garam yang bisa dijadikan sebagai rujukan. Jangan lupa untuk berkonsultasi pada ahlinya atau langsung datang ke klinik Orange Dental terdekat di kota kamu.

By | 2018-04-30T02:00:44+00:00 April 28th, 2018|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi|0 Comments