Pemutihan Gigi di Dokter Gigi Jakarta yang Recommended

Melakukan pemutihan gigi di dokter gigi Jakarta lebih direkomendasikan. Lebih aman dilakukan, apalagi untuk Anda yang memiliki gigi sensisif. Pemutihan gigi saat ini banyak dilakukan bukan hanya sebagai pendukung kesehatan gigi saja tapi juga pendukung estetika dalam berpenampilan agar terlihat lebih indah ketika tersenyum dan enak dipandang mata saat berbicara di hadapan umum. Kebutuhan yang sudah menjadi gaya hidup ini pun merupakan impian bagi setiap orang agar giginya bisa berwarna bagus.

Pemutihan Gigi di Dokter Gigi Jakarta

Seseorang dengan gaya hidup akan mengurangi resiko memiliki gigi yang kuning. Mereka yang senang merokok dan makan serta minum sembarangan, termasuk minum-minuman yang panas akan beresiko tinggi memiliki warna gigi yang kuning tersebut. Pemutihan gigi di dokter gigi Jakarta terhitung praktis dan aman dilakukan, tidak hanya merubah warna gigi menjadi putih saja tapi ada bentuk perawatannya. Cara atau teknis yang digunakannya pun bisa Anda pilih bukan hanya sesuai budget tapi sesuai dengan kondisi gigi Anda, karena setiap orang memiliki jenis gigi yang berbeda. Di klinik yang sudah direkomendasikan seperti Orange Dental House ini pun, Anda juga bisa berdiskusi terlebih dulu mengenai teknik yang akan digunakannya.

Teknik untuk bleaching gigi dengan banyak tone atau warna pilihannya ini ada dua cara atau metode. Intracoronal dan extracoronal. Intracoronal merupakan teknik yang metodenya digunakan pada pemutihan gigi yang sudah mati. Sedangkan extracoronal pada gigi yang masih hidup atau vital. Teknik extracoronal inilah yang akan dilakukan di klinik dan membutuhkan pengawasan selama prosesnya. Teknik yang akan digunakan dalam pemutihan gigi tidak semuanya bisa langsung. Ada beberapa yang sebelum ke tahap bleaching harus melewati dulu tahap cleaning dan scalling untuk hasil pemutihan yang maksimal. Namun, untuk putihnya tentu tidak permanen. Perawatan yang Anda lakukan akan mempengaruhinya termasuk merubah kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman sembarangan, merokok, hingga penggunaan obat kumur. Anda juga bisa rutin melakukan cek ke klinik pemutihan gigi di dokter gigi Jakarta ini untuk perawatannya.

Untuk kamu warga Jakarta yang ingin melakukan pemutihan gigi dengan aman, segera hubungi kami pada nomer di bawah.

Salam Hangat,

Orange Dental House

nomer-telpon-klinik-gigi-jakarta

By | 2014-12-12T00:37:05+00:00 December 12th, 2014|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi|2 Comments