Pilih Warna dan Jenis Kawat Gigi

Jangan bingung dengan model behel dan harganya. Kini, banyak patokan pemilihan model behel tersebut berdasarkan pada kebutuhannya. Bagaimanapun, saat ini behel bukan lagi hanya sebagai kawat untuk merapikan gigi. Tapi, penunjang penampilan yang juga bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, untuk memilihnya harus disesuaikan juga dengan kebutuhan Sahabat Orange. Misalnya dalam pemilihan warna karetnya. Pilih warna yang tidak hanya asal Sahabat Orange sukai, tapi warna yang mampu menjadi bagian dari diri Sahabat Orange sendiri. Warna yang sesuai karakter tapi netral atau fleksible dengan penampilan apapun. Bukan warna yang terbatas hanya serasi dengan satu penampilan dengan warna tertentu saja. Ada baiknya, Sahabat Orange juga meminta pendapat dari rekan terdekat yang mengerti soal penampilan atau gaya, sebagai orang lain yang akan melihatnya. Cocok atau tidaknya. Namun, tetap utamakan pemilihan pada selera yang Sahabat Orange senangi, yang membuat nyaman diri sendiri dan cocok menurut orang lain.

Model Behel dan Harganya

Warna yang terang tidak selalu ngejreng. Misalnya warna biru, untuk warna terangnya bisa cocok untuk semua orang termasuk Sahabat Orange.

Model behel dan harganya yang tidak murah memang tidak boleh asal dipilih, termasuk dengan pemilihan warnanya ini. Jika Sahabat Orange tidak ingin warnanya cepat memudar, sebaiknya tone atau warnanya dipilih yang lebih gelap. Jika tidak terlalu percaya diri dengan yang berwarna, maka pilih warna yang bening atau transparan. Model behel dan harganya untuk behel transparan ini terkenal lebih mahal. Warna bening tersebut akan menghindarkan Sahabat Orange dari penampilan yang mencolok. Jika biasanya dengan karet behel berwarna, pandangan orang akan tertuju pada bagian gigi. Maka, dengan behel transparan ini sebaliknya. Lebih nyaman untuk Sahabat Orange yang tidak terbiasa jadi pusat perhatian. Sahabat Orange yang masih bingung atau yang suka mencoba berbagai macam warna pun sebetulnya tidak masalah jika ingin gonta-ganti karet behel berwarna tersebut. Dalam perawatan penggunaan behel disarankan melakukan pengencangan kawat. Pada saat itulah Sahabat Orange bisa sekalian melakukan perawatan sambil ganti karet behelnya.

Lalu, untuk Sahabat Orange yang ingin mencoba karet behel warna putih, sebaiknya coba dipikirkan kembali. Warna putih memang bagus, apalagi jika warna gigi dari Sahabat Orange juga putih dan bersih. Tapi, jika warna putih karet behelnya lebih putih dari pada gigi, hal ini justru akan membuat penampilan jadi kurang indah. Gigi akan terlihat semakin kusam. Semakin jelek lagi, jika Sahabat Orange memiliki kebiasaan minum kopi, teh, atau merokok. Warna karet behel tersebut juga akan cepat berubah warna menjadi kusam.

Orange Dental bisa menjadi tempat bagi Sahabat Orange memasang behel dan melakukan perawatannya. Selain memiliki berbagai macam model behel dengan variasi harga yang lebih terjangkau dengan sistem pembayaran cicilannya. Sahabat Orange sebelumnya bisa konsultasi terlebih dahulu, dengan datang langsung, atau bisa juga via online. Untuk konsultasi tidak dikenakan biaya. Baik itu mengenai kondisi kesehatan giginya saat ini atau tentang model behel dan harganya serta pemilihan warnanya yang cocok dan sesuai dengan karakter Sahabat Orange.

By | 2016-04-05T07:38:32+00:00 April 5th, 2016|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments