April 16, 2014

Services

Pelayanan yang kami sediakan antara lain:

1. Gigi Tiruan

– Gigi Tiruan Cekat

  • Bridge PFM
  • Bridge Emax
  • Bridge Zircon
  • Crown All Porcelain
  • Crown Acrylic
  • Crown Metal
  • Crown Metal Porcelain (PFM)
  • Crown Emax
  • Crown Zircon
  • Pembuatan Post-Core Crown (Setelah perawatan saluran akar)
  • Implan

– Gigi Tiruan Lepasan

  • Gigi Tiruan Lengkap (Untuk rahang tidak bergigi)
  • Gigi Tiruan Metal
  • Gigi Tiruan Acrylic
  • Gigi Tiruan Valplast (Tanpa Kawat)
  • Gigi Tiruan Flexible Lucitone

– Veener

  • Veener Indirect Emax
  • Veener Direct

2Perawatan Estetik

  • Penambalan Estetik Untuk Gigi Depan
  • Pemasangan Diamond
  • Penutupan Celah Gigi
  • Penghilangan Noda Hitam Pada Gigi (Stain) akibat rokok, kopi, teh

3Perawatan Dasar

  • Penambalan Gigi
  • Pencabutan Gigi
  • Pit and Fissure Sealant

4Perawatan Pemeliharaan

  • Pembersihan Karang Gigi dan Polishing

5Perawatan Gigi Anak

6. Whitening

  • Home Bleaching
  • Office Bleaching

7. Orthodonti

  1. Ortho Damon
  2. Ortho Ceramic
  3. Ortho Metal

8. Operasi Gigi Bungsu

 

83 thoughts on “Services

  • salam semuanya, sy mau tanya kalau penanganan gigi depan patah bagaimana ya,.. dan berapa kira2 biaya nya … trm kasih
    wassalam

    • Hallo Ridwan,

      Untuk gigi depan yang patah bisa ditangani dengan penambalan dengan bahan komposit atau kalau mau terlihat lebih bagus bisa menggunakan crown.

      Tapi kalau gigi yang patah tersebut sudah non vital (tandanya dengan gigi yang berubah warna menjadi lebih gelap), harus dilakukan perawatan saluran akar terlebih dahulu. Yang kemudian dipasang pin crown.
      Terimakasih.. 🙂

      Salam Hangat,
      Orange Dental House

    • Hallo Pandan,

      Estimasi biaya bridge 2 gigi geraham dengan kurang lebih 5 elemen bridge Rp 9.255.000.

      Ssebaiknya Pandan datang ke klinik kami untuk konsul dan diperiksa keadaan gigi dan mulutnya agar lebih jelas mengenai rencana perawatan dan biaya yang diperlukan.
      Terimakasih 🙂

      Salam,
      Orange Dental House

    • Hallo Fitdin,

      Di klinik kami ada 3 macam behel yang kami gunakan:
      1. Behel Metal
      Rp 6.500.0000 (DIkerjakan oleh dokter gigi umum*)
      Rp 7.500.000 (dikerjakan oleh dokter gigi spesialisasi ortho)
      Dengan DP mulai dari Rp 2.000.000 dan dapat dicicil selama 3-6 bulan atau bisa menggunakan kartu kredit.

      2. Behel Ceramic
      Rp 11.250.000 (Dikerjakan oleh dokter gigi umum*)
      Rp 12.250.000 (Dikerjakan oleh dokter gigi spesialisasi ortho)
      Dengan Dp mulai dari Rp 4.000.000 dan dapat dicicil selama 3-6 bulan atau bisa menggunakan kartu kredit.
      DP nya sendiri dapat dicicil sebanyak 3 kali.

      3. Damon
      Rp 16.000.000
      Dengan DP mulai dari Rp 5.000.000 dan dapat dicicil selama 3-6 bulan atau bisa menggunakan kartu kredit.

      Terimakasih.. 🙂

      Salam Hangat,
      Orange Dental House

    • Hallo Aldi,

      Untu biaya office bleaching Rp 3.500.000, sedangkan home bleaching Rp 3.000.000
      Pembayaran secara cash, atau bisa menggunakan kartu debit Mandiri dan BCA, dan Kartu Kredit
      Terimakasih 🙂

      Salam Hangat,
      Orange Dental House

  • mau tanya kalo konsultasi periksa dan tambal gigi berlubang ada dua gigi satu di sisi kanan dan satu di sisi kiri, kira2 biayanya berapa ya? thx

  • Hai Dok, mau tanya kl sebelum pasang behel harus rontgen dulu kah ?
    gigi saya bermasalah karna susunan nya berantakan. awalnya ngerasa biasa aja, karna kata dokter gigi katanya gusi sy kecil tapi gigi nya yg besar, jadi tumpuk2an, mau kedokter gigi suka takut. tapi skrg sy ngerasa kondisi gigi dan gusi nya seperti turun, dan rahang bawah keliatan ga sama.. bisa dibilang kondisi nya parah 🙁
    apa kl udah pake behel bisa rapi ky orang2 ya ? makasih

    • Malam mbak Ifha,

      Betul mbak. Agar lebih jelas kondisi awalnya sehingga rencana perawatannya bisa lebih baik.

      Untuk konsultasi baiknya mbak datang ke klinik kami, agak sulit apabila tdk melihat langsung. Untuk konsultasi pertama kami bebas biaya 🙂

  • Permisi sebelumnya dok, saya mau konsultasi tentang permasalah gigi saya. Jadi gigi saya di rahang atas gigi seri 2 kanan sama kiri atau i2 kanan sama kiri nya ga tumbuh, terus saya sudah melakukan perawatan orto udah hampir 8 bulan. Tapi kata dokter gigi yang merawat saya gigi taring saya nanti di rapat kan dengan gig seri saya tapi setelah saya pikir pikir gigi saya nanti jadi aneh. Dokter ada perawatan yang lebih baik ga buat saya? Biar gigi saya terlihat normal saat senyum, soalnya saya sangat malu dengan gigi seperti ini. Terimakasih sebelumnya dok.

  • Hai dok, saya mau nanya, saya kan sudah lihat daftar harga pasang behel, untuk jenis behel apa saja ya yg bisa dicicil ? Terus apa perbedaan ortho metal 2 harang dengan ortho metal 2 rahang spesialis ? Terimakasih sebelumnya 🙂

  • Hai dok.. saya mau tanya.. kalo untuk pembersihan karang gigi dan Polishing dikenakan biaya berapa?? Sebelum dilakukan pembersihan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu atau tidak dok?? Terima kasih sebelumnya.

    • Selamat malam mbak Aliyah,

      Untuk pembersihan karang gigi + stain removal + polishing + aplikasi flour topical (Dental spa) biayanya 400rb. Untuk layanan tersebut, tidak perlu dilakukan pemeriksaan sebelumnya.

  • halo dok, kira-kira kalo biaya pembersihan karang, penambalan 1 gigi, dan 2 gigi patah berapa ya? makasih sebelumnya

    • Siang mbak Yurike,

      Untuk pembersihan karang gigi mulai dari 200rb dan penambalan gigi mulai dari 300rb per gigi. Untuk estimasi biaya lebih akurat, silahkan datang ke klinik kami. Konsultasi awal bebas biaya.

  • Hi dokter,
    gigi bawah anak saya lebih maju dibandingkan gigi atas, sepertinya rahang bawah sedikit lebih maju dan juga semua gigi sangat berantakan, apakah setelah dipasang behel posisi gigi atas menjadi di depan gigi bawah seperti posisi normal dan kondisi rahang juga normal? Jenis behel apa yang di rekomendasikan untuk kondisi seperti ini? Apakah biaya diatas untuk kedua rahang atau hanya 1 rahang saja?
    Terima kasih sebelumnya.

    • Selamat pagi pak Leo,

      Mohon maaf agar lebih jelas, silahkan datang ke klinik untuk konsultasi. Kami agak sulit untuk merencanakan tratment plan tanpa melihat langsung. Tidak perlu khawatir karena konsultasi pertama bebas biaya.

      Salam hangat,
      Orange Dental Houses

  • Dokter …gigi rahang mulut atas sy bentuknya oval maju tapi guginya rata dan masih ada gigi susunya krn umur sy 13 thn..behel midel yg bagaimana yg cocok..dan berapa harganya

  • Siang dok. Saya mau konsul gigi bagian rahang depan skrg sudah sedikit maju perhihal sudah 3 thn tdk pernah ke dr.gigi lagi (pernah di behel bagian atas ) jd skrg kurang nyaman untuk tersenyum. Hehe
    Yg saya mau tanya, paket behel yg mana yg cocok? Apakah hrs di scan ulang lagi? Dan biaya untuk kunjungan per control nya berapa ya dok?

    Terimakasih.

    • Selamat siang pak Billy,

      Setelah perawatan ortho, sebaiknya menggunakan retainer untuk mencegah pergeseran gigi kembali. Apabila sudah bergeser kembali maka akan memerlukan perawatan ortho kembali. Untuk jenis behel yang digunakan bisa menggunakan yang mana saja pak, sesuai dengan preferensi bapak.

      Untuk pemasangan kembali diperlukan cetak dan rontgen panoramik kembali untuk mengetahui kondisi awal gigi dan biaya kunjungan per kontrol mulai dari 150rb.

      Salam Hangat,
      Orange Dental House

  • siang…mw tanya orange dental cuma ada di cengkareng ya?
    soalnya aku pernah liat orange dental di graha raya tangerang

    • Hai Jesicca, untuk pembersihan karang mulai dari 200rb. Untuk office bleaching harga normalnya 3.5jt, tapi kita punya #PromoRamadhanOrange diskon 40% untuk office bleaching, jadi 2.1jt.

      Lokasi kita di Apartemen Green Parkview, Daan Mogot KM. 14, depan halte busway sumur bor. Untuk lebih jelas bisa lihat peta di bawah.

  • Malam, apa di orange dental house bisa bikin veneer yg bisa lepas-pasang (replacable veneer)? Kalau di luar negeri disebutnya snap-on smile

  • Hai dok, mau nanya perawatan saluran akar itu biayanya berapa, dan apakah nnti setelah dilakukan psa bisa sakit lagi atau sprti apa?

  • Hi Dok

    mau Tanya harga pasang gigi palsu permanent berapa ya ?
    saya ada 4 gigi yg harus di pasang. mohon infonya

    Tks
    RM

  • Malam Dokter

    Kalo gigi saya pada rahang atas yg tersisa hanya 2 taring dan 1 geraham paling belakang, apakah bisa dipasang gigi palsu valplast? Brp biayanya?
    Saya denger kl valplast, semua gigi bergerak..maksudnya apakah jadi ngga kuat saat kita gigit sesuatu? Saat ini saya pake acrylic dgn kawat di kedua taring dan 1 gigi geraham blkg yg tersisa..trims

  • Pagi dok, mau nanya.
    Kalau pemasangan behel atas saja kira” di orange dental house dikenakan berapa biayanya?

    thx Sebelumnya

  • Halo dok saya mau nanya,

    saya umur 19tahun. tp satu gigi taring atas saya masih gigi susu. pernah ronsen, dan giginya masih ada didalem.
    Apa kasus seperti ini bisa diselesaikan dengan behel? saya ingin mengeluarkan gigi asli saya (dikeluarkan maksudnya bukan dicabut tapi dikeluarkan untuk menggantikan gigi susu)

    Terima kasih

    • Hai Kirana,

      Agak sulit apabila konsultasi dilakukan tanpa bertemu langsung. Silahkan datang ke klinik kami dan dapatkan konsultasi pertama gratis dengan drg kami.

  • Halo dok,
    Saya mau tanya, kalau gigi yg patah akibat kecelakaan apakah bisa di tambal ? Kalau bisa kira2 biayanya berapa ya ?

  • Pagi dok… saya mau nanya untuk harga gigi palsu dengan metode bridge dan valpast untuk gigi depan atas saya ada 1 buah yg patah, itu kira2 biaya nya kena berapa ya untuk bridge dan untuk valplast.. thx..

  • Dok, saya sudah memakai behel semenjak 2 tahun yang lalu di Bandung. Saat ini saya stay di jakarta dan ingin pindah dokter, apakah saya bisa melanjutkan perwatannya saja? apakah ada biaya transfer?
    untuk harga kontrol setiap pertemuannya berapa dok?

    Terimakasih

    • Hallo Hafda, untuk biaya transfernya Rp 1jt-Rp 2jt. Sedangkan biaya kontrol perbulannya Rp 200.000-Rp 250.000 🙂

  • maaf dok gigi patah hampir setengah bisa dipakaikan behel gak tepatnya gigi depan saya kalo boleh tau DP behel skitar berapa ya dan angsurannya berapa

    • Hallo Agissya, sebaiknya dilihat dulu seberapa besar sisa gigi yang patahnya. 🙂
      Untuk daftar harga behel dapat dilihat di orangedentalhouse.com/pricing

  • hai dok,
    saya mau tanya, sekitar 5 tahun yg lalu saya pasang crown tapi beberapa hari yg lalu saya mengigit makanan yg cukup keras dan lepas serta gigi sebelah pemasangan crown saya patah. penanganan apa yang harus saya lakukan? dan berapa estimasi biaya yg harus saya seluarkan? terimakasih orange dental

    • Hallo Yuni, mohon maaf untuk keterlambatan reply. Kalau corwn patah sebaiknya diganti yang baru karena tidak bisa direparasi kembali. 🙂
      Harga untuk crown di klinik kami Rp 1,5jt-Rp3,5jt tegantung bahan yang mbak Yuni pilih. 🙂

  • halo dok,

    saya maw tanya, gigi saya ada 1 yang sudah tdak ada. kalo gigi palsu kira2 brapa ya harganya?apa bedanya impan,Bridge PFM, dan Crown Metal Porcelain (PFM). Terima kasih dok.

    • Hallo Jaquiline, untuk gigi palsu lepasan Rp 650.000 yang berbahan akrilik (menggunakan kawat cengkram) dan Rp 1,5jt yang berbahan valplast (tanpa menggunakan kawat cengkram).
      Perbedaan Implan, bridge dan crown adalah: Implant ditanam ke dalam gusi. Bridge : gigi palsu digandeng ke gii sebelahnya yang masih ada. Sehingga kalau yang hilangnya 1 gigi, maka yang dibuatkan bridge ada 3 gigi. Crown: Gigi palsu yang menyelubungi gigi aslinya. Sehingga indikasi untuk dipasang crown adalah gigi aslinya harus masih ada (tidak boleh ompong). 🙂

    • Hallo Haslinda, untuk biaya penutupan celah gigi tergantung perawatan yang dilakukan mbak. Penutupan celah gigi bisa dengan kawat gigi, tambal, atau veneer. Masing2 perawatan beda2 harganya. 🙂
      Kalau untuk pembersihan noda gigi sekaligus pembersihan karang gigi Rp 300rb. 🙂

  • Dok gigi rahang bwah yg geraham hnya tersisa rahang ujung saja, kanan 2, kiri 2. Lalu yg rahang atas ad gigi seri sebelah taring kiri tinggal stengah,tp udh dtambal. Dan rahang saya miring dok. Dengan kondisi gigi tsb apa bs di pasang behel dok ? Karna saya ingin terlihat bagus saat trsenyum.
    Dan brp harga untuk behel dg kasus gigi saya. Terima kasih dok.

    • Hallo Vita, bisa saja mbak. Tapi sebaiknya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terlebih dahulu di klinik kami supaya lebih jelas. 🙂
      Untuk konsultasi free dan free layananan antar jemput. 🙂
      Hubungi 085770663145 / 085770663146 / 08220385922 / 021 29669152 ya mbak Vita untuk reservasi. 🙂

  • Halo dok
    Saya pengen tanya gigi palsu saya patah gusinya apakah bisa diperbaiki kalo bisa berapa biayanya, terus kalo saya pengen buat gigi palsu lengkap 1 rahang berapa?
    Terimakasih sblmya

    • Hallo Supriyono, untuk gigi palsu lepasan berbahan akrilik yang patah bisa diperbaiki kok. Tapi tergantung keadaan patahnya gigi palsu tersebut. 🙂
      Untuk reparasi gigi palsu yang patah Rp 300.000. Sedangkan harga gigi palsu lepasan lengkap 1 rahang Rp !,7jt. 🙂

  • dok saya mau tanya, gigi geraham saya yang belakang sepertinya baru tumbuh dan itu seperti ada gusi yang menempel dari samping ke arah tengah tengah gigi tersebut, dan ketika saya mengunyah makanan terasa seperti ada yang mengganjal, sudah 4 hari ini menjadi nyeri sekali dok, saya sudah minum cataflam tapi tidak mempan dok dan sepertinya gusi yang di paling belakang jadi luka akibat gerakan mengunyah makanan. Karena luka dan nyeri tersebut, sekarang dari dinding dinding belakang sangat sakit dok, sampai tenggorokan bahkan membuat telinga dan kepala sebelah kanan ikut merasakan sakit…apa penyebabnya ya dok?dan berapa kira kira biaya perawatannya?

    • Hallo Monica, saat gigi geraham bungsu tumbuh memang akan menimbulkan efek tidak nyaman dan sakit pada beberapa orang karena posisi tumbuhnya yang kurang baik. Kalau gigi geraham bungsu tersebut mengganggu, sebaiknya dicabut saja agar tidak terus menerus mengganggu. 🙂
      Untuk pencabutan gigi geraham bungsu, biasanya perlu dilakukan Odontektomi. Untuk tindakan Odontektomi di klinik kami harganya Rp 2,5jt/gigi. 🙂

      Tapi sebaiknya mbak Monica bisa datang ke klinik kami terlebih dahulu untuk konsultasi lebih lanjut. 🙂

    • Hallo Meirisa, untuk melanjutkan kontrol kawat gigi di klinik kami harus membawa foto rontgen dan cetakan gigi awalnya. Apabila mbak Meirisa tidak ada, maka bisa menghubungi dokter gigi sebelumnya untuk dibuatkan surat pengantar. 🙂
      Pindah kontrol akan ada fee sebesar Rp 1jt-Rp 2jt tergantung keadaan gigi. 🙂

  • malam dok, aku mau tanya, kalo 1 Gigi Tiruan Valplast (Tanpa Kawat) untuk gigi seri atas biaya nya berapa ya dok ??

    • Hallo Putri, untuk harga veneer indirect Rp 2,5juta/gigi. 🙂 Untuk cicilan dengan BCA 0% sampai 12 bulan bisa mbak Putri untuk transaksi min Rp 4jt. 🙂

Leave a Reply