10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Ternyata memutihkan gigi tidak sesulit yang dibayangkan. Dengan bahan alami kamu bisa mencerahkan gigi yang menguning. Yuk, simak tips memutihkan gigi terampuh!

Ada banyak cara memutihkan gigi yang bisa Sahabat Orange lakukan secara mandiri. Berbekal bahan alami yang dapat ditemukan di pasaran, kamu bisa memutihkan gigi dengan cepat dan aman. Namun, pastikan untuk lebih dulu mengetahui caranya ya!

 

 

Download Our Pricelist

 

 

Agar proses mencerahkan gigi lebih mudah dilakukan, simak sejumlah tips memutihkan gigi di bawah ini!

Biji Pinang

Biji Pinang - 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Biji Pinang – 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan – deherba

 

Biji pinang kaya akan astringent yang efektif untuk mencerahkan gigi secara alami. Cukup tumbuk biji pinang yang telah dibakar lalu oleskan pada gigi. Gigi pun akan tampak lebih putih.

Kulit Pisang

Kandungan potassium dan mangan di dalam kulit pisang bisa membantu kamu mendapatkan gigi yang putih bersih.

Daun Mimba

Daun Mimba - 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Daun Mimba – 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan – Sapasehat

 

Gunakan air rebusan daun mimba sebagai obat kumur. Kandungan azadirachtin berfungsi sebagai pembersih noda dan kotoran pada gigi sekaligus antibakteri. Gigi pun cerah dan sehat.

Apel

Mengonsumsi apel setiap hari dapat mengurangi noda kuning sekaligus menjaga warna alami gigi. Bisa dibilang tips memutihkan gigi ini paling mudah untuk dilakukan.

Kunyit

 Kunyit - 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Kunyit – 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan – kaltim.tribunnews

 

Tidak banyak yang tahu bahwa kunyit ampuh untuk memutihkan gigi yang berubah warna. Kamu bisa menggunakan kunyit langsung pada gigi atau dengan bantuan bubuk kunyit yang ditaburkan di atas sikat gigi.

Hidrogen Peroksida

Gunakan larutan hidrogen peroksida untuk berkumur. Dengan cara ini, warna gigi kamu yang telah menguning akan jauh lebih cerah.

Nanas

Nanas - 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Nanas – 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan – omediapc

 

Mengonsumsi nanas secara tidak langsung dapat memutihkan gigi. Ini dikarenakan enzim bromelain yang berfungsi sebagai penghilang noda.

Basil

Daun basil tergolong ampuh untuk memutihkan gigi. Gunakan daun basil sebagai campuran pada pasta gigi. Gigi pun akan putih alami.

Kismis

 Kismis - 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan

Kismis – 10 Tips Memutihkan Gigi yang Mudah Dilakukan – entemarket

 

Siapa sangka, hanya dengan mengonsumsi kismis bisa membuat gigi kuning kembali cerah.

Hindari Rokok

Menghindari rokok menjadi salah satu cara memutihkan gigi terbaik. Pasalnya kandungan nikotin di dalamnya tidak hanya berdampak pada kesehatan organ tubuh penting, seperti jantung dan paru-paru, melainkan juga memengaruhi warna gigi.

Itulah sederet tips memutihkan gigi yang dapat Sahabat Orange coba. Pilih yang paling mudah ya! Jika kamu kesulitan, tidak ada salahnya untuk langsung berkunjung ke klinik Orange Dental terdekat.

By | 2018-04-30T02:08:33+00:00 April 28th, 2018|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi|0 Comments