Tips Supaya Gigi Putih Terawat

Tips Supaya Gigi Putih Terawat

Anda harus melakukan perawatan supaya gigi putih untuk mendukung rasa nyaman dan percaya diri di setiap penampilan. Gigi yang putih terawat akan membuat Anda merasa nyaman saat tersenyum maupun bicara. Lawan bicara Anda pun lebih nyaman melihatnya. Selain itu, mulut pun harus tetap harum. Jangan sampai gigi putih, tapi bau mulut.

Supaya Gigi Putih

Banyak penelitian yang dilakukan para ahli untuk mendapatkan hasil berupa teknik pemutihan gigi yang cepat dan praktis. Namun, dari banyaknya penelitian supaya gigi putih, ternyata tetap perlu didukung pola hidup sehat individu tersebut. Menggosok gigi, upaya pemutihan gigi ini harus Anda lakukan minimal 2 kali sehari. Noda, plak, dan bakteri yang menempel pada bagian gigi akan disapu habis saat Anda menggosoknya. Namun, dalam menggosok gigi, Anda diharuskan menggunakan teknik yang baik agar tidak menyakiti setiap bagian dalam mulut Anda.

Selanjutnya, Anda tidak diperbolehkan makan makanan selagi panas. Kurangi tingkat konsumsi Anda pada kopi dan teh yang dapat meninggalkan noda kuning pada gigi. Demikian juga untuk konsumsi gula. Selain dapat membuat gigi bolong, gula berlebih dapat membuat gigi kusam. Kebiasaan merokok merupakan kebiasaan yang lebih berbahaya dari konsumsi makanan penyebab gigi kuning dan kusam tersebut. Selain merusak kesehatan tubuh, rokok dapa membuat gigi kuning dan susah diputihkan kembali. Lebih baik Anda meninggalkan kebiasaan-kebiasaan jelek ini dengan beralih pada konsumsi air putih atau susu yang lebih menyehatkan tubuh. Namun, ada juga cara supaya gigi putih dengan menggunakan sedotan. Anda dapat menggunakan sedotan saat minum minuman yang mengandung warna agar warnanya tidak menempel pada gigi dan langsung tertelan.

Sikat gigi yang Anda gunakan untuk menggosok gigi, maksimal setelah penggunaan 2 bulan harus Anda ganti. Sikat gigi yang sudah lama digunakan, bulunya akan berubah jadi lebih keras dan kasar. Bulu tersebut akan merusak email dan menyebabkan noda pada gigi Anda. Supaya gigi putih, Anda pun harus memperhatikan asupan. Baik makanan ataupun minuman yang Anda konsumsi harus yang mengandung kalsium agar gigi tetap sehat. Pilih juga sayuran dengan tekstur yang renyah. Untuk buah-buahan, seperti strawberry Anda dapat menjadikannya sebagai scrub pada gigi. Buah yang kaya akan vitamin C dapat membantu mencerahkan dan memutihkan gigi.

Siapa sangka, stress yang dapat menjadi pemicu berbagai penyakit ternyata berpengaruh juga pada warna gigi Anda. Anda tidak boleh stress, memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat, dan rutin berolahraga. Namun, jika Anda memiliki biaya yang lebih bisa juga melakukan treatment pemutihan seperti bleaching yang lebih cepat dan praktis. Treatment ini sudah sangat populer. Daya tahannya pun lebih lama dibanding treatment pemutihan lainnya. Orange Dental House juga menyediakan teknik pemutihan ini dengan cara yang lebih aman dan dilakukan oleh dokter gigi yang berpengalaman. Harga di sini juga lebih terjangkau. Supaya gigi putih, Anda dapat memeriksakan rutin gigi Anda di klinik terbaik ini.

By | 2015-06-11T09:55:15+00:00 June 11th, 2015|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi, Tentang Orange Dental House|0 Comments

Leave A Comment