5 Perbedaan Behel Damon dengan Behel Konvensional

Perbedaan behel damon dan behel konvesional yang menyebabkan behel damon mampu memberikan perawatan yang lebih baik, berikut 5 diantaranya:

Tidak Menggunakan Karet Elastis

Behel damon menggunakan teknologi self ligating dengan mekanisme slide yang unik sehingga tidak memerlukan karet elastis. Dengan tidak ada karet elastis maka kawat jadi lebih mudah bergerak sehingga perawatan jadi lebih cepat.

Selain itu, pasien juga akan lebih nyaman karena tidak merasakan sakit yang berlebih ketika dikencangkan dengan karet elastis.

Behel damon tanpa menggunakan karet elastis, gigi bergerak lebih bebas.

Behel konvensional dengan karet elastis, pergerakan gigi tertahan oleh karet elastis.

Menggunakan Teknologi Kawat Terbaru dan Tercanggih

Behel damon menggunakan kawat dengan teknologi terbaru yang canggih yang mempunyai memory sehingga pergerakan gigi bisa lebih bebas dan membutuhkan lebih sedikit penyesuaian.

Kawat dengan memory shape.

Waktu Perawatan yang Lebih Cepat

Berdasarkan penelitian dengan judul The Damon System vs. conventional appliances—a comparative study oleh dr. Derick Tagawa pada 132 pasien orthodonti, didapatkan kesimpulan bahwa pasien yang menggunakan behel damon memerlukan waktu 7.2 bulan lebih cepat dibandingkan dengan pasien dengan behel konvensional.

Perawatan yang Lebih Nyaman

Berdasarkan penelitian yang sama seperti di atas, didapatkan kesimpulan bahwa 60% pasien menyatakan perawatan lebih nyaman apabila dibandingkan dengan perawatan dengan behel konvensional.

Lebih Tidak Ribet

Berdasarkan penelitian yang sama, pasien juga melaporkan 47% kontrol rutin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan behel konvensional.

5 perbedaan behel damon dengan behel konvensional di atas membuat behel damon cocok untuk kamu, para profesional muda yang ingin punya senyum rapih dan menarik dengan lebih cepat, nyaman, dan tidak ribet.

Tertarik pasang behel damon tapi mau tau harganya dulu? Gak masalah, yuk download pricelist kita. Isi form di bawah ya.

Sumber gambar: Damonsmileindonesia.com

Get Our Pricelist

By | 2019-01-19T06:55:15+00:00 January 4th, 2019|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments
WhatsApp chat