Punya Masalah Dengan Gigi Ompong? Gigi Palsu Lepasan dan Permanen Bisa Jadi Pilihan Tepat Untuk Kamu. Yuk Cek Harga Pasang Gigi Palsu Disini!

Gigi ompong bikin kamu nggak percaya diri? 2 Jenis gigi palsu ini bisa jadi solusi tepat untuk kamu. Yuk cek sekalian biayanya disini.

A. Gigi Palsu Lepasan

Gigi palsu lepasan adalah gigi tiruan yang dapat di lepas pasang sendiri oleh pasien. Berikut jenis-jenisnya :

Acrylic (Rp 1.000.000 – Rp 1.460.000) : jenis gigi tiruan lepasan yang menggunakan plat lebih tebal dan memiliki cengkeram kawat sebagai tambahan pegangan ke gigi yang tersisa. Kelebihan : Biayanya paling ekonomis dibandingkan jenis gigi palsu lainnya, ramah jaringan tulang dan tidak mudah patah

Valplast (Rp 1.550.000 – Rp 1.925.000) : Gigi palsu jenis ini tidak menggunakan kawat cengkeram serta lebih lentur dan tipis dibandingkan gigi palsu jenis akrilik. Kelebihan : Lebih nyaman digunakan karena tidak menggunakan kawat cengkeram, lebih lentur karena plat terbuat dari bahan yang elastis sehingga lebih fleksibel.

Thermosen (Rp 1.800.000 – Rp 2.100.000) : Jenis gigi palsu yang tidak menggunakan kawat cengkeram dan lebih kuat dibandingkan bahan gigi palsu lainnya. Kelebihan : Nyaman digunakan, tidak berubah warna karena sifatnya yang tidak menyerap warna makanan dan minuman, serta cenderung lebih kuat dibandingkan bahan gigi palsu lepasan jenis lainnya.

B. Gigi Palsu Permanen

Gigi palsu permanen adalah gigi palsu yang dipasang permanen oleh dokter gigi, yang tidak bisa dilepas pasang sendiri oleh pasien. Nah berikut ini jenis-jenis gigi palsu permanen:

Implan gigi (Rp 15.000.000 – Rp 17.000.000) : Metode pemasangan gigi dengan akar gigi buatan yang ditanam pada rahang untuk mengganti gigi yang hilang dan selanjutnya akan dipasangkan mahkota gigi palsu. Kelebihan : Paling nyaman digunakan dibandingkan jenis gigi palsu lainnya, mengunyah lebih mudah, menambah rasa percaya diri, lebih awet atau tahan lama.

Crown Gigi (Rp 2.300.000 – Rp 5.161.000) : Metode pemasangan selubung gigi palsu secara permanen (tidak lepas pasang) diatas gigi yang rusak atau patah. Kelebihan : Menutup gigi yang patah, menutup implant gigi, menambah rasa percaya diri, nyaman saat makan dan minum, mengganti gigi yang rusak.

Bridge (Rp 2.300.000 – Rp 5.161.000) : metode pemasangan gigi palsu cekat pada gigi yang hilang 2 atau lebih. Gigi palsu ini tidak dapat dilepas pasang dan lebih dikenal dengan istilah mahkota tiruan jembatan. Kelebihan : Nyaman digunakan, mengganti gigi yang ompong, menambah rasa percaya diri.

Jadi tunggu apalagi, untuk kamu yang mau tanya-tanya lebih lanjut atau ingin langsung reservasi, yuk langsung chat customer service kami dengan klik tombol dibawah.

Cabang Orange Dental Dimana Aja?

Jadi tunggu apalagi, untuk kamu yang mau tanya-tanya lebih lanjut atau ingin langsung reservasi, yuk langsung chat customer service kami dengan klik tombol dibawah.

Cabang Daan Mogot
Cabang Rawamangun
Cabang Cawang
Cabang Kebayoran
Cabang Grogol
Cabang Pasar Minggu
Cabang Jatibening
Cabang Bintaro