Mengenal Teknik Veneer Gigi

Sampai sekarang teknik veneer gigi masih menjadi perdebatan di masyarakat karena dari manfaatnya bisa sangat apik yakni mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Setiap orang pasti memiliki karakter gigi yang berbeda-beda mulai dari susunannya sampai tampilannya.

Pastinya tampilan gigi dengan warna putih membuat rasa percaya diri Sahabat Orange semakin tinggi, maka dari itu sampai sekarang veneer masih dilakukan untuk mengembalikan senyuman indah seseorang. Veneer memiliki bentuk berupa lapisan kecil yang mampu menutupi permukaan gigi pada bagian depan sehingga dari segi tampilannya bisa lebih putih.

 

Mengenal Teknik Veneer Gigi

Teknik Veneer Gigi – tabloidimaji.com

Perlu diketahui teknik dalam melakukan veneer ternyata dibedakan menjadi dua yakni langsung dan tidak langsung. Sahabat Orange pasti masih terasa asing dengan informasi tipe veneer tersebut, ternyata untuk teknik direct atau langsung terbuat dari komposit dimana susunan lapisan pada gigi memakai bahan yang sering digunakan untuk menambal bagian gigi, kemudian dari veneer gigi indirect sendiri memakai bahan porselen yang proses pembentukannya melalui tahapan pembakaran di laboratorium. Tentu saja Sahabat Orange harus mengerti dari proses pengerjaan dua teknik veneer tersebut karena dari segi harga sudah pasti berbeda.

Proses pemasangan veneer juga tidak mudah loh Sahabat Orange, bahkan untuk memulainya dibutuhkan proses asah gigi bahkan sampai cetak gigi. Rata-rata durasi dari pemasangan veneer gigi dibedakan menurut tingkat kesulitannya. Sahabat Orange bisa menjalani proses pemasangan dengan durasi 2 jam karena tahapannya cukup rumit mulai dari pengasahan gigi hingga pengukirannya.

Sudah pasti Sahabat Orange semakin tertarik dengan teknik veneer tersebut karena kita tahu saat ini di kalangan artis juga banyak memakai teknik ini. Meskipun masih terbilang kurang populer, namun peminat dari teknik memutihkan lapisan gigi ini banyak diminati.

Sahabat Orange bisa merogoh dana cukup besar bahkan dari dua teknik direct maupun indirect bisa dibanderol atas 5 jutaan kemudian dari dihitung dari berapa gigi yang diberi lapisan pemutih. Tapi jangan khawatir, Orange Dental memiliki kemudahan pembayaran dengan cicilan hingga 12 bulan.

Keren bukan? Sekarang Sahabat Orange bisa mendapatkan tampilan gigi putih bersih lebih mudah, memakai teknik veneer gigi, sehingga memberi rasa percaya diri bahkan memberi tampilan wajah lebih menarik.

By | 2018-04-19T03:01:24+00:00 September 25th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments
WhatsApp chat