Proses Pemasangan Behel Gigi

Apakah kamu ingin tahu proses pemasangan behel gigi? Pemasangan behel sedang marak di lakukan terutama oleh para remaja. Para remaja tersebut biasanya memasang behel karena memiliki tujuan tertentu. Adapun tujuan yang ingin di capai misalnya saja ingin memperbaiki penampilan, merapikan gigi agar terlihat lebih cantik dan juga merapatkan gigi agar tidak terlihat struktur gigi yang maju ke depan. Dengan mengacu pada alasan ini terkadang banyak orang yang rela melewati proses behel gigi yang tidak sebentar dan juga singkat. Bagi kamu yang ingin tahu prosesnya apa saja maka sebaiknya mengetahui proses berikut ini.

proses behel gigi

Adapun proses pemasangan behel gigi yaitu

  • Tujuan dan efek yang timbul

Apabila ingin memasang kawat gigi atau yang sering di kenal dengan nama behel ada baiknya menetapkan tujuan dan mengetahui mengenai efek yang timbul karena hal ini. Hal ini penting di lakukan karena akan kamu tuai di kemudian hari. Misalnya saja memasang behel untuk merapikan gigi agar telihat rapi atau untuk sekedar mengikuti trend yang ada. Jangan sampai segala yang kamu lakukan ada hubungannya untuk meningkatkan gengsi semata. Jika Anda hanya bertujuan untuk meningkatkan gengsi maka efek yang timbul di kemudian hari adalah rasa yang tak biasa dan dapat berakibat pada kurangnya selera makan. Selera makan bisa berakibat pada menurunkanya kondisi tubuh kamu.

  • Kenali dokter legal

Ada baiknya kamu tahu lebih baik pasang di mana jangan sembarang memasang kawat gigi atau behel. Kamu pun harus tahu apakah sudah benar memasang kawat gigi dengan aturan yang standar dari dokter gigi. Jangan lupa untuk mengecek apakah dokter gigi yang di datangi adalah dokter gigi terpercaya atau kah tidak. Kalau perlu perhatikan Surat Izin Prakteknya (SIP) karena setiap dokter gigi berkewajiban untuk memasang papan nama yang menginfokan nomer SIP miliknya.

  • Jenis behel

Dalam pemasangan behel perlu kamu mengetahui mengenai jenis behel yang ingin di pasang. Mintalah saran dan juga penjelasan mengenai semua hal ini. Jangan sampai kamu keliru dalam pemasangannya.

  • Perawatan penggunaan behel

Sebelum perawatan behel kamu harus mengetahui mengenai apa saja yang harus di lakukan untuk merawat behel tersebut. Tujuannya adalah agar behel yang kamu kenakan tetap dalam keadaan nyaman dan dapat memberikan hasil yang maksimal. Tujuan ini lah yang banyak di inginkan orang untuk mantap menggunakan behel yang tak hanya membuat seseorang terlihat cantik karenanya. Dalam perawatan behel biasanya akan mengganti beberapa bagian jika rusak misalnya saja gear, blacket dan juga bagian lain menurut dokter yang memasangnya. Sebaiknya jika kamu memasang behel dengan seorang dokter maka kunjungi dokter tersebut secara berkala untuk memastikan keadaan behel yang di pasang. Dengan begitu maka behel keadaan terawat dan juga efek yang dapat di timbulkan dapat dengan baik di rasakan.

Kalau kamu ingin pasang behel dengan harga yang terjangkau, bisa dicicil dengan DP Suka-Suka, langsung saja hubungi kami pada nomer di bawah. Tak perlu khawatir dengan kualitas, kami bekerjasama dengan drg umum dan drg sertifikasi ortodonti yang berpengalaman untuk menjamin kamu mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Salam Hangat,

Orange Dental House

Contact Small

By | 2014-11-24T23:39:59+00:00 November 24th, 2014|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments
WhatsApp chat