Cara Memutihkan Gigi Alami dengan Pola Hidup Sehat

Cara memutihkan gigi yang sudah terlanjur kuning memang susah gampang. Gigi kuning sendiri begitu mengganggu dan dapat membuat rasa percaya diri seseorang hilang karena merasa tidak nyaman. Tidak nyaman saat tersenyum maupun berbicara dengan orang lain. Penyebab gigi kuning sendiri sangat banyak. Selain karena minuman seperti kopi atau teh, gigi kuning dapat disebabkan karena kebiasaan buruk seorang dengan rokoknya. Tar di dalam rokok setelah bercampur dengan tembakau akan menyebabkan warna gigi menguning. Meskipun Anda mengurangi atau berhenti menghisap rokok, warna kuning ini tidak bisa sepenuhnya kembali menjadi putih. Anda perlu usaha yang ekstra dengan melakukan pemutihan secara alami dan perawatan ke dokter gigi. Ubah juga pola hidup Anda dengan mengganti konsumsi kopi atau teh dengan air putih atau susu yang lebih sehat.

Cara Memutihkan Gigi

Agar terhindar dari gigi yang kuning, Anda dapat melakukan cara memutihkan gigi yang paling mudah dengan mengkonsumsi sayur dan buah yang dapat memutihkan gigi. Antara lain seledri, wortel, apel, dan strawberry. Selain mengkonsumsi langsung, Anda dapat menjadikan sayuran tersebut sebagai scrub yang digosok-gosokan pada bagian gigi. Jadi, selain gigi yang putih, tubuh pun akan lebih sehat dengan makanan yang sehat tersebut.

Agar mendapatkan gigi yang sehat dan putih, Anda pun harus rajin menggosok gigi dengan pasta gigi yang mengandung pemutih. Namun, Anda pun dapat melakukan cara menggosok gigi yang lain sebagai cara memutihkan gigi yang sudah dikenal sejak jaman dulu yaitu menggunakan arang kayu. Gunakan cara ini sesekli saja dengan teliti dan berhati-hati. Jangan sampai, karena ingin gigi cepat putih Anda terlalu bersemangat dan sering melakukannya. Efeknya, gigi Anda akan terasa sakit dan bagian emailnya rusak. Arang kayu juga dikenal dengan nama siwak yang sudah tidak asing di kalangan umat Islam. Cara memutihkan gigi lainnya dengan cara menggosok gigi yaitu dengan menggunakan kulit jeruk. Sama seperti scrub dengan buah, bagian dalam kulit jeruk tersebut cukup Anda gosokan. Berbeda dengan siwak, Anda dapat melakukannya setiap hari. kandungan vitamin C yang tinggi dalam kulit jeruk dapat membantu gigi kuning yang kusam menjadi lebih putih dan cerah.

Untuk hasil putih yang lebih cepat, Anda pun bisa datang ke dokter gigi dan melakukan treatment pemutihan. Seperti treatment-treatment yang disediakan di Orang Dental House. Di klinik ini tersedia berbagai treatment, termasuk pemutihan yang dapat disesuaikan dengan jenis gigi Anda. Jadi, selain alat, cara yang dilakukan pun aman. Klinik ini juga didukung dengan dokter gigi yang berpengalaman. Anda tidak hanya mendapatkan perawatan tapi juga solusi-solusi dari berbagai masalah gigi yang Anda miliki. Cara memutihkan gigi dengan treatment modern di Orange Dental House juga sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.

By | 2015-06-07T05:58:45+00:00 June 7th, 2015|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi, Tentang Orange Dental House|0 Comments
WhatsApp chat