Gunakan Model Behel Sesuai Kebutuhan dan Budget

Sebelum memasang behel atau kawat gigi, Sahabat Orange perlu mengetahui dulu apa saja model behel yang ada saat ini. Sehingga, dalam pemasangannya Sahabat Orange tidak hanya menyesuaikan dengan kebutuhan tapi juga menunjang gaya dalam berpenampilan.

Dahulu, pemakaian behel memang sangat norak bahkan membuat penampilan sesorang jadi terlihat culun. Hingga, dengan perkembangannya karena pertimbangan fashion tersebut, alat untuk merapikan gigi ini dibuat dalam berbagai model.

Memakai behel pun kemudian berubah menjadi gaya hidup. Tidak jarang, mereka yang giginya sudah rapi pun ingin tampak kekinian dengan memasang behel tersebut.

Model Behel

Model behel yang pertama adalah Metal Braces. Karena berbahan metal yang nyaman digunakan, maka model yang satu ini paling banyak dipilih. Namun, karena bahan metal tersebut, untuk Sahabat Orange yang memiliki alergi logam tidak diperkenankan menggunakannya.

Untuk alternatifnya, Sahabat Orange bisa menggunakan model behel dari bahan keramik. Model ini juga begitu populer. Sayangnya, karena berbahan keramik membuatnya mudah sekali pecah.

Invisiglin, model kawat gigi tersembunyi atau transparan. Menggunakan behel yang satu ini terlihat seperti tidak menggunakannya. Pemasangan maupun cara melepaskannya juga gampang. Behel ini bisa dipilih sebagai bagian dari perawatan gigi yang ringan, bukan untuk yang parah.

Jika Sahabat Orange merasa behel transparent kurang keren dan gaya, bisa juga menggunakan model Damon. Model kawat gigi yang satu ini hampir sama seperti metal braces. Lebih nyaman khususnya ketika menggerakan gigi.

Terakhir, dan yang paling terbaru adalah model kawat gigi Bilingual. Model kawat gigi ini berasal dari Prancis dan sedang jadi salah satu hot trend di kalangan pengguna behel. Banyak kelebihan yang ditawarkan kawat gigi ini. Biasanya, mereka yang menggunakan behel ketika berbicara sedikit tidak jelas seperti sedang mengulu sesuatu, pada kondisi tertentu mulutnya pun kadang terlhat monyong. Hal inilah yang dihindari kawat gigi ini.

Behel Bilingual dipasang pada bagian permukaan dalam gigi, sehingga selain menghindari hal yang umum terlihat pada pengguna kawat gigi, Sahabat Orange pun tidak akan terlihat menggunakan kawat gigi. Bahkan lebih sempurna dibanding model transparan yang hanya sekilas saja tidak tampaknya. Tentu saja harga pasang untuk model yang satu ini berbeda dengan model-model lainnya, lebih mahal.

Namun, untuk Sahabat Orange yang ingin pasang behel dengan harga terjangkau bisa datang ke Orange Dental. Klinik gigi yang didukung dengan ruangan nyaman serta dokter-dokter gigi berpengalaman ini menyediakan fasilitas pemasangan behel dengan harga terjangkau yang bahkan pembayaran bisa dicicil. Tidak hanya itu saja, DP atau uang mukanya pun suka-suka, terserah Sahabat Orange.

Sebelum memilih model behel yang diinginkan, Sahabat Orange harus berkonsultasi terlebih dahulu baik datang langsung ke tempatnya atau daftar online melalui website www.orangedentalhouse.com.

By | 2015-09-16T05:40:36+00:00 September 16th, 2015|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments
WhatsApp chat