Membuat Gigi Putih dengan Teknik Flossing

Anda mungkin pernah mendengar salah satu cara membuat gigi putih yaitu dengan teknik flossing. Ya, teknik ini sudah cukup terkenal dan banyak dilakukan oleh orang untuk mendapatkan gigi putih yang cepat dan tentunya praktis. Pertanyaannya adalah, apakah teknik flossing ini aman? Banyak orang yang masih ragu dengan bagaimana cara kerja teknik flossing ini. Pada dasarnya, teknik ini menggunakan benang yang disebut sebagai dental floss. Cara pemakaiannya pun cukup praktis dan mudah. Benang ini bisa membersihkan permukaan gigi dengan lebih efektif dan efisien. Hasil yang akan didapatkan juga cukup menyenangkan, mengingat Anda bisa melakukan flossing sendiri dan menjadikannya sebuah kebiasaan baru. Berikut ini adalah kiat untuk melakukan flossing dengan baik dan tepat secara sendiri.

Membuat Gigi Putih

Untuk membuat gigi putih menggunakan dental floss, Anda bisa mendapatkan benang ini di klinik seperti Orange Dental House. Harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang baik. Mintalah ahli kesehatan gigi untuk memperagakan cara menggunakan dental floss. Sebagai gambaran, Anda bisa mengambil dental floss sepanjang kurang lebih 45 cm. Lilitkan pada jari tengah dan sisakan sekitar 4 cm. Selanjutnya, Anda bisa meregangkan dental floss tersebut dengan kencang. Tempatkan dental floss tersebut di sela-sela antar gigi. Saat benang tersebut mencapai batas gusi, lekuk menyerupai huruf C. Kemudian gerakkan perlahan ke atas, bawah, depan dan belakang untuk membersihkan seluruh permukaan gigi. Ulangi langkah ini untuk gigi-gigi yang lain. Cara membuat gigi putih ini memang sedikit berbeda dengan menggosok gigi biasa. Anda bisa mengkombinasikan penggosokan gigi secara teratur dan melakukan flossing secara berkala. Keduanya akan memberikan tampilan gigi yang maksimal dengan tetap terlindungi oleh kandungan fluorida yang ada pada pasta gigi.

Itulah teknik untuk melakukan flossing secara umum. Anda bisa mengunjungi klinik seperti Orange Dental House untuk mendapatkan panduan umum dengan baik. Jangan ragu untuk berkonsultasi untuk membuat gigi lebih putih dan cemerlang. Gigi yang bersih semacam ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri. Teknik flossing sebenarnya banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Anda bisa mencobanya sendiri dengan melakukan teknik seperti di atas. Gigi yang putih akan memberikan kesan sehat dan tentunya lebih enak untuk dipandang. Tapi ingat, Anda juga harus menunjang perawatan gigi ini dengan mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok, jarang sikat gigi atau mengkonsumsi kopi dan teh terlalu berlebihan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan gigi yang putih dan tentunya indah untuk dipandang. Anda bisa mendapatkan dental floss ini di klinik Orange Dental House dengan harga yang terjangkau tentunya. Jadikan kebiasaan baru melakukan flossing ini untuk membuat gigi putih yang lebih menawan.

By | 2015-08-07T02:31:40+00:00 August 7th, 2015|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi, Tentang Orange Dental House|0 Comments
WhatsApp chat