Mengenal Tentang Behel Damon

Saat ini penampilan menjadi sebuah hal yang sangat diperhitungkan dan tidak heran peminat behel damon semakin banyak terutama untuk mereka yang mengalami kondisi gigi dan rahang yang kurang bagus yang sering membuat rasa tidak percaya diri muncul.

Penggunaan kawat gigi atau behel saat ini memang menjadi satu-satunya teknologi modern yang cukup berguna dan efisien untuk bisa merubah atau merapikan posisi dan bentuk gigi sehingga bisa menjadi bentuk yang rapi , teratur dan enak dipandang.

Bisa dibayangkan bukan jika seorang wanita cantik parasnya namun ketika membuka mulut untuk tersenyum malah kelihatan jelek karena bentuk gigi yang amburadul? Jangan sampai itu semua terjadi pada sahabat Orange.

Behel Damon

Kenapa behel damon saat ini menjadi salah satu jenis dan teknologi behel yang paling banyak diminati sekalipun harganya tidak bisa dikatakan sebagai behel yang murah?

  • ukuran behel dengan system ini cenderung lebih kecil daripada ukuran behel yang biasa digunakan selama ini sehingga jelas lebih nyaman untuk digunakan.
  • jika sahabat Orange sering mendengar keluh kesah pasien yang akan menjalani pemasangan kawat gigi dan harus tersiksa selama beberapa hari karena rasa sakit dan linu yang ditimbulkan saat proses berlangsung sebagai tanda bahwa adaptasi akan segera dimulai maka behel damon tidak akan membuat Anda tersiksa seperti itu. Rasa sakit dan rasa tidak nyaman yang akan dihasilkan selama proses pemasangan sangatlah minimalis sehingga sahabat Orange tidak perlu khawatir.
  • pada pemasangan behel dengan jenis damon maka kita tidak akan menggunakan friksi yang mana adalah tenaga yang diperlukan untuk perbaikan bentuk gigi tidak akan sebesar saat menggunakan behel pada umumnya namun hasil yang akan diperlihatkan justru lebih cepat dan lebih maksimal
  • kawat yang digunakan pada behel jenis demon ini adalah kawat lengkung sehingga rasa nyaman akan sangat terasa dan tanpa perlu ada tambahan karet behel seperti yang selama ini sering kita lihat pada banyak orang dengan kawat gigi pada giginya.
  • saat sahabat Orange sudah memutuskan menggunakan kawat gigi damon maka waktu control untuk ke dokter gigi tidak akan sesering saat sahabat Orange menggunakan kawat biasa. Hal ini tentu saja baik untuk keuangan kita.

Dari sekian banyak keunggulan kawat gigi damon diatas pasti membuat sahabat Orange tertarik bukan? Jika sahabat Orange ingin mendapatkan perawatan dan fasilitas pemasangan dan konsultasi mengenai kawat gigi damon maka jangan ragu untuk langsung saja datang ke klinik kami Orange Dental. Sahabat Orange bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter gigi dan juga akan mendapatkan informasi lebih banyak dan lengkap mengenai behel damon untuk gigi.

By | 2015-11-23T04:04:18+00:00 November 23rd, 2015|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments
WhatsApp chat