Behel Damon – Teknologi Mutakhir dalam Pemasangan Behel Gigi

/, Tentang Gigi/Behel Damon – Teknologi Mutakhir dalam Pemasangan Behel Gigi

Behel Damon – Teknologi Mutakhir dalam Pemasangan Behel Gigi

Dalam beberapa waktu terakhir, kita mulai diperkenalkan dengan istilah behel damon yang merupakan salah satu teknologi terbaru dalam pemasangan behel gigi. Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi serta ilmu pengetahuan di era modern ini, rupanya membuat banyak orang ingin memanfaatkan beragam teknologi yang ada untuk membuat penampilan mereka menjadi lebih baik. Banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan behel gigi untuk membuat penampilan gigi mereka menjadi lebih rapi serta mampu memenuhi fungsinya sebagaimana mestinya.

Hal ini dikarenakan proses pemasangan dan perawatan behel gigi yang ada saat ini jauh lebih mudah dibandingkan dengan behel konvensional. Salah satunya adalah dengan adanya behel damon yang memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan behel gigi konvensional. selain itu, behel jenis ini juga lebih mudah perawatannya, lebih nyaman digunakan, serta lebih cepat prosesnya. Dengan adanya lebih banyak keunggulannya, banyak orang tertarik untuk memilih jenis behel ini sebagai pilihan untuk merapikan gigi untuk mendapatkan penampilan yang lebih menawan.

Behel Damon

Pada behel damon tidak terdapat metode friksi sehingga tenaga yang dibutuhkan untuk perawatan lebih sedikit dan rupanya respon tubuh terhadap pemasangan behel ini juga lebih baik sehingga bisa menghasilkan tatanan gigi yang lebih baik dalam waktu lebih singkat. Perawatannya yang tidak membutuhkan tenaga besar ini hendaknya diseimbangkan dengan kontrol yang dilakukan secara berkelanjutan meskipun dalam jangka waktu yang tidak terlalu sering dibandingkan behel konvensional.

Banyak orang tertarik untuk memilih produk behel ini karena behel ini lebih nyaman digunakan dan tidak terlalu menyakitkan sebagaimana yang seringkali muncul ketika menggunakan behel konvensional. Meskipun demikian, harga behel damon tentunya lebih mahal dibandingkan dengan behel biasa. Selain itu, kemungkinan pencabutan gigi pada sistem pemasangan behel ini juga lebih jarang dilakukan. Meskipun hal ini juga tidak menutup kemungkinan adanya pencabutan gigi dengan alasan untuk estetika paras wajah. Perawatan harian yang dilakukan pasien pun juga lebih mudah karena penggunaan kawat yang tidak banyak sehingga kemungkinan muncul masalah gigi dan mulut selama penggunaan behel bisa lebih diminimalisir.

Bila Sahabat Orange juga tertarik untuk mengetahui lebih mendetail tentang jenis behel ini, Sahabat Orange bisa berkonsultasi ataupun bertanya terhadap dokter gigi yang ada di Orange Dental. Sahabat Orange bisa mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan info tentang jenis behel ini secara lengkap.

Bahkan, bila Sahabat Orange juga tertarik untuk memasang behel gigi, Sahabat Orange bisa mendapatkan berbagai masukan, agar Sahabat Oranges dapat memilih behel gigi yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat Orange. Sahabat Orange bisa konsultasi gratis dengan drg kami sebelum Sahabat Orange memutuskan untuk memilih behel damon sebagai pilihan Sahabat Orange.

By | 2015-09-30T04:31:24+00:00 September 30th, 2015|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments

Leave A Comment