Harga Behel Transparan Bergantung Pada Berbagai Faktor

/, Tentang Gigi/Harga Behel Transparan Bergantung Pada Berbagai Faktor

Harga Behel Transparan Bergantung Pada Berbagai Faktor

Berapa harga behel transparan berbahan keramik saat ini? Pertanyaan semacam itu ditanyakan oleh banyak orang, terutama yang tertarik untuk melakukan pemasangan behel gigi transparan. Memang belakangan, behel gigi transparan berbahan keramik sedang naik daun. Jika dulu, behel berbahan logam sangat diminati, namun kini tren sudah berubah dan behel berbahan keramik lebih disukai. Fenomena tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Selain karena tampilannya yang jauh lebih baik dibandingkan behel logam, behel transparan juga memiliki beberapa kelebihan yang selama ini tidak mampu diberikan oleh behel gigi logam. Sementara itu, behel berbahan keramik memiliki tampilan yang jauh lebih baik, walaupun harga behel transparan lebih mahal jika dibandingkan dengan yang behel berbahan metal.

Harga Behel Transparan

Memang harus diakui bahwa ketika sahabat Orange memutuskan untuk memasang behel transparan, maka berarti sahabat Orange sudah siap untuk mengeluarkan biaya yang terbilang tidak sedikit. Harga behel transparan relatif cukup mahal karena memang masih harus diimpor atau didatangkan dari luar negeri. Di Orange Dental, kami menggunakan bahan buatan USA dan Jerman.

Kerumitan yang dihadapi saat proses pemasangan juga akan memakan biaya yang tidak sedikit. Hal itu ditambah dengan biaya perawatan pasca pemasangan yang juga tidak sedikiti. Perlu kami sampaikan bahwa saat ini, harga behel transparan yang paling murah berada di kisaran 7 jutaan. Harga tersebut dapat lebih mahal tergantung dari keadaan gigi dan mulut Sahabat Orange.

Memang biaya pemasangan behel gigi transparan di ahli gigi atau tukang gigi pinggir jalan jauh lebih murah dibandingkan dengan dokter. Namun, sahabat Orange harus mengetahui bahwa para ahli gigi atau tukang gigi memiliki kemampuan untuk memasang behel hanya berdasarkan pengalaman, bukan pengetahuan klinis, sehingga apabila terjadi masalah yang tidak diinginkan, mereka hanya akan menganjurkan sahabat Orange untuk mengunjungi dokter gigi. Selain itu, banyak ahli gigi atau tukang gigi yang melakukan proses pemasangan dengan metode yang tidak sebagaimana mestinya. Hal tersebut sangat mempengaruhi kualitas serta kerapihan pemasangan. Oleh karena itu, kami menganjurkan agar sahabat Orange melakukan pemasangan behel di dokter gigi walaupun harga behel transparan lebih tinggi.

By | 2016-02-21T04:37:46+00:00 February 21st, 2016|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments

Leave A Comment