Harga Memasang Behel di Dokter Gigi Mahal?

/, Tentang Gigi/Harga Memasang Behel di Dokter Gigi Mahal?

Harga Memasang Behel di Dokter Gigi Mahal?

Berapa harga memasang behel gigi? Menggunakan behel atau kawat gigi atau braces memang saat ini telah menjadi satu tren yang cukup diminati, terutama di kalangan remaja. Padahal, mungkin sekitar 10 tahun yang lalu, belum banyak atau bahkan sangat jarang sekali kita menemukan orang yang menggunakan behel di gigi mereka. Memang, penggunaan behel pada gigi baru populer sekitar 5 hingga 7 tahun terakhir ini. Bahkan, saat ini mungkin order terbanyak yang diterima oleh dokter gigi adalah pemasangan behel.

Karena semakin populer, jenis behel yang digunakan pun kemudian sangat beragam dan tentunya setiap jenis memiliki harganya masing – masing. Sayangnya, harga memasang behel di dokter gigi masih dianggap terlampau mahal bagi sebagian orang sehingga mereka mencoba alternative yang lain yang jauh lebih murah, yaitu dengan menggunakan jasa tukang gigi atau ahli gigi. Padahal, hal semacam itu sangat tidak disarankan karena justru dapat merusak gigi karena kurang sempurnanya pengerjaan dan kurangnya pengetahuan ahli gigi.

Harga Memasang Behel

 

Harga memasang behel di dokter gigi memang terbilang cukup mahal, karena bisa mencapai belasan juta rupiah, tergantung dari kompleksitasnya. Gigi yang membutuhkan treatment behel sederhana tentunya jauh lebih terjangkau biayanya jika dibandingkan dengan gigi yang butuh perawatan ekstra. Para ahli gigi pada umumnya tidak memiliki kemampuan yang memadai karena mereka tidak pernah mengenyam pendidikan formal dan pengetahuan yang cukup.

Padahal, pemasangan behel tidak boleh dilakukan sembarangan; ada hal – hal khusus yang mesti diperhatikan saat proses pemasangan behel dilakukan. Dokter gigi spesialis ortodonti secara khusus memang telah belajar tentang bagaimana memasang behel. Mereka sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh setiap klien sehingga kemampuan yang mereka miliki juga sangat memadai.

Apabila terjadi sesuatu di kemudian hari akibat dari pemasangan behel oleh dokter, maka klien akan bisa mengajukan komplain dan memeriksakan apa yang terjadi. dokter biasanya juga akan memberikan analisa dan mencoba membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kami di Orange Dental mencoba menawarkan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memperbaiki susunan gigi Anda. di tempat kami, peralatan yang digunakan lengkap dan jenis behel yang kami miliki pun juga lengkap dan terjamin kualitasnya. Setiap dokter gigi yang berpraktek di Orange dental telah berpengalaman di bidang orthodonti.

Kami sangat mengerti benar bahwa memang harga memasang behel di dokter gigi seperti kami cukup mahal, oleh sebab itu kami menyediakan layanan cicilan yang dapat digunakan oleh kamu Sahabat Orange. Biaya pemasangan behel ditempat kami bisa Anda cicil hingga 12 kali dengan program cicilan 0% BCA.

Apabila kamu tidak punya kartu kredit juga tidak perlu khawatir, dengan program DP Suka-Suka, sahabat orange bisa mencicil biaya pemasangan behel sampai 6 bulan, tanpa bunga, tanpa kartu kredit, dan tanpa denda. Jadi, tidak usah ragu untuk memilih klinik kami karena harga memasang behel di Orange Dental sangatlah terjangkau.

By | 2015-08-26T04:48:04+00:00 August 26th, 2015|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments

Leave A Comment