Ini Dia Faktor Pengaruh Harga Veneer Gigi

Harga Veneer gigi tentu berbeda-beda. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Sahabat orange ingin gigi terlihat sealami mungkin? Atau hanya mencari perubahan bentuk untuk gigi atau ingin memperbaiki gigi patah dan retak? Anda bisa menggunakan veneer gigi. Namun sama seperti gigi, veneer bisa retak di bawah tekanan yang berlebihan.

Veneer gigi dibuat khusus dan  secara individu untuk setiap pasien dan dibuat dari bahan yang sangat menyerupai dengan enamel gigi alami sahabat orange. Dokter gigi dapat menggunakan veneer untuk sejumlah koreksi pada gigi yang mengesankan, mulai dari pemutihan gigi sampai meratakan gigi yang berantakan. Dan tentunya ini akan membuat gigi Anda makin indah dan senyum Anda makin manis.

 

Veneer Gigi Tom Cruise

Harga Veneer Gigi Bervariasi

Harga veneer gigi bervariasi dari satu pasien dan pasien lainnya. Biasanya berkisar sekitar beberapa ratus ribu per gigi hingga jutaan per gigi. Banyak hal yang mempengaruhi harga dari veneer ini. Namun ada dua hal utama yang mempengaruhi biaya veneer gigi, yaitu jenis veneer dan lokasi sahabat orange berada. Veneer bisa dibuat dari beberapa jenis porselen.

Bahan terbaru dan tahan lama biasanya harga veneer gigi lebih mahal daripada produk yang lebih tua dengan daya tahan sebentar. Selain itu, ada prosedur penempatan lanjutan yang dapat mempengaruhi biaya veneer. Letak dimana Anda berada dan menggunakan veneer juga mempengaruhi. Seperti kebanyakan aspek di kehidupan, biaya perawatan gigi bervariasi di setiap daerah.

Jika pasien memasang veneer di area metropolitan dan kota besar, biasanya biaya akan lebih tinggi. Namun jika di kota besar Anda mungkin lebih mudah menemukannya juga. Berbeda di kota kecil dengan harga lebih murah namun, sulit untuk di temukan.

Selain kedua faktor jenis veneer dan lokasi Anda, ada beberapa hal lagi yang mempengaruhi harga veneer gigi, yaitu

  • Biaya dokter gigi ketika melakukan prosedur.
  • Keterampilan artistik dan teknis dari pembuatan veneer dan dokter gigi yang meletakannya.
  • Jenis asuransi gigi yang Anda gunakan. Setiap asuransi menanggung biaya yang berbeda untuk perawatan gigi Anda. Asuransi gigi biasanya tidak mencakup prosedur kosmetik.
  • Materi yang digunakan. Porcelain lebih mahal dibandingkan dengan resin komposit langsung atau tidak langsung.
  • Jumlah gigi yang diobati. Hal-hal diatas merupakan faktor dari harga veneer gigi.
By | 2017-09-15T07:18:48+00:00 September 15th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments