Kiat Praktis Agar Gigi Putih dan Sehat

/, Tentang Gigi, Tentang Orange Dental House/Kiat Praktis Agar Gigi Putih dan Sehat

Kiat Praktis Agar Gigi Putih dan Sehat

Kali ini kita akan membahas mengenai cara agar gigi putih dan tetap terawat dengan baik. Warna gigi yang kekuningan memang menjadi banyak masalah bagi orang-orang. Mereka cenderung akan kurang percaya diri karena gigi tampak tidak cemerlang. Namun demikian, ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya gigi bisa tampak cemerlang dan putih bersih. Melakukan gosok gigi sebenarnya tidaklah cukup. Anda yang masih malas untuk rajin gosok gigi sebaiknya mulai memikirkan supaya rutin melakukan gosok gigi supaya membantu gigi tetap bersih dan terawat. Kotoran yang menempel di gigi bisa menjadi plak. Plak inilah yang sering membuat gigi tampak bernoda dan warnanya tidak seputih yang diharapkan. Semakin banyak plak yang ada pada gigi juga akan berdampak munculnya karang gigi. Bila sudah muncul karang gigi semacam ini, maka sudah saatnya Anda harus mengunjungi klinik gigi untuk melakukan pembersihan karang gigi.

Agar Gigi Putih

Kiat pertama agar gigi putih adalah dengan mengurangi kebiasaan merokok dan mengonsumsi teh atau kopi. Kandungan zat yang ada pada rokok, teh dan kopi bisa menimbulkan plak pada gigi. Segera lakukan penggosokan gigi secara rutin setelah Anda banyak mengkonsumsi minuman tersebut. Selain itu, pilihlah produk pasta gigi yang baik dengan memiliki kandungan fluroide yang baik. Kandungan fluoride akan membantu melapisi gigi supaya tetap terlindungi dengan baik. Setelah Anda mengurangi kebiasaan merokok dan konsumsi teh atau kopi, Anda bisa mencoba melakukan pembersihan gigi dengan menggunakan teknik flossing. Teknik ini menggunakan benang dental floss yang terbukti secara efektif akan menghilangkan plak membandel yang ada pada gigi. Tapi ingat, Anda juga harus mengimbanginya dengan melakukan gosok gigi rutin supaya lapisan gigi tidak rusak dengan menggunakan teknik ini. Selain itu, agar gigi putih juga bisa dilakukan pembersihan menggunakan lemon. Kandungan vitamin dan zat pada lemon mampu membersihkan plak secara efektif. Ini merupakan cara praktis yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan gigi.

Selain dengan beberapa cara di atas, Anda juga bisa rajin mengunjungi klinik gigi seperti Orange Dental House supaya Anda memiliki gigi putih yang sehat. Cara instan sebenarnya kurang baik. Melakukan perawatan gigi membutuhkan keuletan dan kesabaran. Hasil yang optimal akan didapatkan jika Anda mendapatkan perawatan gigi yang tepat. Dengan tampilan gigi yang putih berseri, Anda akan memiliki kesan apik dan tidak ragu lagi untuk menunjukkan gigi Anda saat tersenyum. Gigi yang bersih membutuhkan perawatan yang tepat. Anda bisa mencoba melakukan beberapa kiat praktis di atas dengan diimbangi melalui kebiasaan-kebiasaan baik untuk gigi. Hindari makan terlalu panas, lapisan email gigi akan mudah terkikis sehingga menyebabkan gigi Anda kurang sehat dan tampak kurang baik. Tentunya perawatan gigi yang tepat agar gigi putih bisa Anda konsultasikan dengan ahlinya.

By | 2015-06-07T06:04:59+00:00 June 7th, 2015|Pemutihan Gigi, Tentang Gigi, Tentang Orange Dental House|0 Comments

Leave A Comment