Pentingnya Konsultasi Sebelum Pasang Gigi Palsu

Pasang gigi palsu saat ini permintaannya semakin tinggi. Metode implant dalam pemasangan gigi palsu merupakan cara yang mampu memberikan kepuasan bagi pasien yang memilih gigi palsu permanen. Hal inilah yang membuat banyak orang yang memiliki gigi tanggal akibat kerusakan atau harus dicabut memilih menggunakan gigi palsu tersebut sebagai penggantinya. Gigi palsu pun kini semakin bagus dengan penggunaan material yang membuat warna gigi palsu tersebut sama dengan warna gigi aslinya. Namun, implant gigi untuk gigi palsu permanen tersebut ternyata tidak bisa lebih cepat. Dalam perkembangannya, terdapat proses protesa bridge untuk pemasangan gigi palsu permanen yang lebih cepat dibandingkan implant tersebut.

Pasang Gigi Palsu

Tingginya permintaan akan pasang gigi palsu di tanah air membuat praktek pemasangan gigi saat ini semakin banyak jumlahnya. Bahkan, klinik terpercaya dan yang kurang jelas kualitasnya pun sulit dibedakan. Sebaiknya, Sahabat Orange pastikan memilih kilinik ternama yang sudah direkomendasikan dengan tempat dan dokter gigi ahli yang jelas. Orange Dental, klinik kecantikan dan kesehatan gigi terpercaya di ibu kota. Kliniknya nyaman dengan para dokter gigi terbaik sebagai tenaga ahlinya akan menangani masalah kesehatan gigi Sahabat Orange mulai dari konsultasi, pemeriksaan, hingga tindakannya.

Untuk konsultasi pun disini disediakan secara gratis melalui line telepon 085770663145 dan website kami ini.  Sebelum pasang gigi palsu, konsultasi memang sangat penting. Pada proses ini, kesehatan gigi serta  jenis atau model gigi palsu yang harus digunakan akan diketahui. Selain gigi palsu permanen, ada gigi palsu lepasan. Keduanya memiliki harga, kelebihan, dan kekurangan masing-masing.

Untuk metode implant yang umum dalam pemasangan gigi palsu permanen, dari proses konsultasi dan pemeriksaan, Sahabat Orange dapat melanjutkan jika syarat-syarat kondisi kesehatan gigi Sahabat Orange memenuhi. Apabila terdapat kelainan sistemik pada gusi Sahabat Orange, maka proses implant tidak bisa dilanjutkan.

Rahang atas maupun bawah juga harus memiliki lengkung yang sempurna. Gusi sebagai tempat melekat gigi apabila ketebalannya tidak mendukung maka tidak bisa dilakukan. Hal ini karena gigi palsu yang harus ditanam tersebut tidak akan melekat dengan kuat. Selain lengkungnya yang sempurna, rongga sinus yang terletak pada rahang atas dan bawah pun harus dalam posisi yang normal. Implant dapat dilakukan jika Sahabat Orange tidak memiliki penyakit-penyakit beresiko seperti diabetes, pembekuan darah, kelenjar ludah, atau hipertiroid.

Pemasangan gigi palsu sangat diwajibkan di klinik terpercaya karena metode implant beresiko. Jika tidak dipasang dengan benar dan bukan ahlinya, resikonya akan semakin besar. Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, oleh dokter spesialis ahli pasti akan diberitahukan. Berbeda dengan klinik yang tidak berkualitas yang tidak mengindahkan hal ini karena faktor keuntungan saja. Pastikan sebelum pasang gigi palsu, semua pengetahuan dasar khususnya untuk yang ingin memilih gigi palsu permanen ini Anda ketahui terlebih dahulu.

By | 2015-11-08T04:30:24+00:00 November 8th, 2015|Gigi Palsu, Tentang Gigi|0 Comments