Teknologi Baru dari Behel Damon Sistem

Behel damon adalah salah satu terobosan baru dalam dunia kedokteran gigi. Biasanya banyak pasien yang memiliki susunan gigi yang kurang rapi, kemudian disarankan oleh dokter gigi agar melakukan pemasangan behel namun belum sempat behel terpasang pasien sudah takut karena banyak yang merasakan sakit yang luar biasa baik dalam proses pemasangan sampai dengan perawatan. Hal ini yang membuat banyak yang memilih membiarkan susunan gigi kurang rapi karena takut ketika akan dirapikan justru akan membuat rasa sakit yang berkepanjangan.

Sistem behel gigi dengan menggunakan damon diklaim sebagai salah satu system yang meminimalisir rasa sakit pada pasien yang sedang dirawat dengan kawat gigi.

Behel Damon

Berikut adalah beberapa kelebihan dari behel damon yang sahabat Orange perlu ketahui sehingga bisa menjadi pembanding dengan behel dengan system konvensional yang biasa digunakan pasien.

  • Pada damon system, rasa sakit yang dirasakan paien, tidak sebanyak pada perawatan dengan behel konvensional.
  • Waktu kontrol selama masa perawatan lebih panjang, karena pada behel damon system tidak menggunakan karet, tapi menggunakan system kunci.
  • Perawatan dengan menggunakan behel damon juga relatif lebih cepat bahkan menghemat waktu  dibandingkan dengan perawatan behel dengan model konvensional.
  • Bentuk bracket yang lebih baik sehingga di mulut sahabat Orange akan jauh lebih nyaman.
  • Biaya pemasangan relatif lebih mahal dibandingkan dengan behel konvensional.
  • Makanan dan minuman tidak mudah lengket di behel dengan system damon karena menggunakan arch wire. Dengan demikian pastinya kebersihan gigi sahabat Orange jelas sudah pasti lebih terjaga dibandingkan dengan behel yang model konvensional.
  • Tenaga yang dikeluarkan untuk perawatan pada gigi pasien sangat minimal namun hasil yang di dapatkan justru lebih maksimal.

Pemasangan dengan system damon saat ini menarik banyak minat pasien dari Orange Dental. Namun, harganya memang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan behel model konvensional dengan karet yang sering kita lihat selama ini. Proses penyempurnaan gigi pasien yang berjalan sesuai dengan kondisi tubuh pasien membuat sahabat Orange akan lebih nyaman tanpa tertekan karena rasa sakit dan linu yang sering sekali datang. Dengan menggunakan behel damon kebersihan gigi juga lebih terjaga dengan baik dan ini tentu saja akan berdampak positif bagi kemajuan bentuk gigi sahabat Orange sekalian.

By | 2016-03-15T10:06:32+00:00 March 15th, 2016|Behel Gigi, Tentang Gigi|0 Comments