Veneer Gigi adalah Solusi Estetika Gigi Anda

Veneer gigi adalah suatu prosedur kecantikan dan perawatan gigi untuk membantu meningkatkan nilai estetika dari gigi itu sendiri seperti membuat gigi tampak lebih putih, bentuknya rapi, serta mengatur posisi gigi yang renggang supaya terlihat lebih rapat. Dalam prosedur perawatan gigi ini menggunakan proses pelapisan tipis bahan porselen yang dipasangkan pada bagian permukaan depan gigi.

Veener gigi tersebut mampu bertahan selama beberapa tahun sebelum akhirnya mengalami kerusakan seperti terkelupas dan perlu adanya penggantian lapisan yang baru. Tentu saja, dengan memanfaatkan perawatan dengan prosedur veneer gigi, mengetahui cara perawatan gigi yang tepat pun penting untuk dilakukan.

Veneer Gigi

Apa Sebenarnya Fungsi Veneer Gigi

Sebagian orang kurang memahami apa fungsi dan tujuan adanya prosedur veneer gigi. Mereka seringkali memiliki anggapan bahwa prosedur tersebut adalah solusi praktis untuk bisa membuat gigi tampak lebih indah. Pemikiran tersebut memang tak salah karena memang banyak sahabat orange pun yang memiliki tujuan tersebut saat berkonsultasi dan mendaftar untuk prosedur veneer.

Namun demikian, sebenarnya, veneer gigi adalah prosedur yang lebih ditujukan untuk membantu memperbaiki gigi yang mengalami perubahan warna, mengalami kerusakan seperti patah, menata posisi gigi yang tidak sejajar dan tidak rata, ataupun gigi-gigi dengan celah yang membuat antar gigi menjadi renggang.

Jadi, tujuan utama adanya prosedur veneer bukan hanya untuk tujuan estetika saja tetapi lebih kepada membantu pasien untuk mendapatkan fungsi gigi sebagaimana seharusnya. Namun, dengan semakin banyaknya permintaan pasien yang menginginkan perawatan gigi supaya tampak lebih indah, veneer gigi mulai beralih menjadi prosedur kecantikan gigi.

Bila sahabat orange juga penasaran dengan prosedur perawatan dan kecantikan gigi dengan menggunakan veneer, kalian bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi kami termasuk untuk mengetahui tentang apa sebenarnya veneer tersebut.

Tak perlu terburu-buru bertanya soal harga dan biaya untuk melakukan prosedur veneer karena bagaimana pun hal ini pastinya bergantung pada tujuan kalian. Selain itu, sahabat orange pun sebaiknya tak lupa untuk mencari tahu tentang apa kekurangan serta keunggulan dari prosedur perawatan veneer gigi. Meskipun veneer adalah solusi mudah untuk membuat senyum kamu menjadi lebih indah, pastikan kamu melakukannya dengan pertimbangan yang matang. Agar tidak memperburuk keadaan gigi sahabat orange.

By | 2017-09-15T03:50:07+00:00 September 15th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments