Apakah Veneer Gigi Itu Sakit?

Seringkali banyak pasien yang datang ke Orange Dental bertanya apakah veneer gigi itu sakit? Untuk prosedur kecantikan yang sedang diminati saat ini, permintaan veneer gigi baik yang komposit atau yang menggunakan porselin memang semakin tinggi.

Apakah Veneer Gigi Itu Sakitt

Artis Veneer Gigi – hot.detik.com

Sahabat Orange yang ingin mendapatkan penampilan yang lebih percaya diri dengan gigi putih berkilau maka bisa melakukan reservasi untuk melakukan perawataan veneer gigi di klinik kami.

Untuk pemasangan veneer gigi sendiri pasti akan sedikit membuat pasien merasa tidak nyaman namun semua dokter gigi yang mengerjakan akan meminimalisir rasa tidak nyaman tersebut. Sahabat Orange tidak perlu takut atau ragu karena dokter gigi di klinik kami sudah sangat berpengalaman.

Apakah veneer gigi itu sakit? Tentunya akan ada resiko yang harus ditanggung oleh setiap pasien saat memutuskan melakukan perubahan atau perbaikan kosmetik pada bagian giginya.

Saat melakukan pemasangan veneer gigi jenis indirect maka lapisan enamel gigi nantinya akan sedikit di kikis oleh dokter untuk kemudian digantikan dengan porselin yang sudah dicetak terlebih dahulu.

Ukurannya akan sesuai dengan ukuran gigi asli Sahabat Orange sekalian. Tujuan dari proses pengikisan ini adalah untuk membuat pasien merasa nyaman setelah veneer terpasang dan agar nantinya Sahabat Orange tidak akan merasa gigi baru bertambah tebal atau berat. Karena adanya prosedur yang cukup panjang maka pemasangan veneer gigi untuk yang porselin membutuhkan beberapa kali kunjungan.

Tenang saja, setelah semua proses selesai Sahabat Orange pasti akan puas dengan hasilnya. Apalagi Orange Dental menyediakan program cicilan murah hingga 12 kali tanpa bunga untuk treatment veneer gigi.

Apakah veneer gigi itu sakit? Setiap pribadi atau pasien memiliki batas kewajaran untuk rasa sakit yang mereka bisa terima. Oleh sebab itu Sahabat Orange tidak perlu terpengaruh dengan cerita atau pemikiran orang lain saat mereka melakukan veneer gigi.

Jika ada yang bertanya juga kepada Sahabat Orange apakah veneer gigi itu sakit tentu saja jawabannya pun bisa berbeda bukan? Percayakan pada Orange Dental untuk veneer gigi yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

 

 

Orange Dental DAAN MOGOT

Ruko Diamond RD28, Apt Green Parkview, Jl. Daan Mogot KM.14 Jakarta Barat
Phone 0212966915
WhatsApp 082220385922

Orange Dental CAWANG

MTH Square, Lt. Ground, Unit B4B, Jl. MT Haryono Kav. 10 Jakarta Timur
Phone / WA 081380316143

Orange Dental PEJATEN

The Promenade, Lantai 2 Unit E2, Jl. Warung Buncit Raya No. 98 Jakarta Selatan
Phone / WA 081398904415

By | 2017-10-27T10:19:14+00:00 October 27th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments
WhatsApp chat