Veneer Gigi Adalah Salah Satu Perawatan Untuk Mempercantik Senyum Kamu

Veneer gigi adalah suatu cangkang, atau lapisan yang terbuat dari porselen atau komposit berwarna seperti gigi. Veneer di letakkan pada permukaan gigi Anda, demi untuk memperbaiki enamel gigi yang telah rusak, memperbaiki jarak gigi yang terlalu jauh atau terlalu dekat, membuat gigi Anda lebih rata, tidak naik turun, memperbaiki warna gigi yang telah berubah. Dan juga memperbaiki retakan pada gigi.

Veneer termasuk dalam kategori kosmetik di kedokteran gigi. Kenapa? Karena veneer ini mampu membuat senyuman sahabat orange lebih  putih dan cerah lho. Gigi sahabat orange juga akan lebih indah karena telah tertata rapi. Selain itu, veneer kan melindungi melindungi permukaan gigi yang rusak dan dapat menghilangkan kebutuhan akan perawatan gigi tertentu.

Manfaat lainnya dari veneer gigi adalah untuk daya tahan gigi, penampilan senyum yang lebih baik, dan kebutuhan untuk sedikit memperbaiki struktur gigi dibandingkan dengan menggunakan bahel.
Tentunya hal-hal tersebut menjadi idaman sahabat orange bukan?

Prosedur Veneer Gigi

Vener gigi adalah layaknya kosmetik di gigi. Memperbaiki kerusakan, ketidak aturan gigi dan juga memperindah senyum manis sahabat orange. Veneer gigi dapat memecahkan sebagian besar atau bahkan semua masalah gigi Anda. Seperti :

  • Kerusakan Enamel

Seiring berjalannya waktu, zat tembus pandang tipis dan keras yang berfungsi menutupi gigi Anda atau biasa di sebut enamel bisa menjadi aus, kusam dan berubah warna. Keausan dan perubahan warna itu mungkin alami atau diakibatkan oleh genetik. Bisa juga terjadi karena gaya hidup seperti merokok, minum kopi atau teh, minum soda, menggunakan obat tertentu, dll.

  • Retak

Gigi secara alami karena bertambahnya usia, gigi tua lebih cenderung memiliki retakan atau gigi tidak rata.

  • Genetika

Ada orang yang terlahir dengan jarak antara gigi yang melebar seiring bertambahnya usia.

  • Gigi yang tidak rata

Gigi yang tidak rata bisa disebabkan oleh keausan umum.

Veneer gigi adalah suatu yang direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan gigi lebih indah dan senyum lebih menawan. Dengan ini Anda akan bisa memperbaiki gigi Anda yang rusak, kusam atau berubah warna.

Jika gigi alami Anda secara fungsional dapat digunakan dengan baik  dan  secara penampilan cukup baik, veneer mungkin bukan perawatan yang tepat untuk Anda. Untuk mengetahui apakah Anda memerlukan veneer gigi, karena sebuah kerusakan gigi belum tentu terlihat dari luar, Anda bisa konsultasi dengan dokter gigi Anda. Kesehatan mulut dan gigi Anda akan di cek dan Anda akan tau apakah memerlukan sebuah veneer gigi atau tidak. Sekarang jadi tahu lebih dalam bukan mengenai veneer gigi adalah.

Apabila sahabat orange ingin lebih detil mengenai veneer gigi bisa langsung booking appointment dengan dokter gigi Orange Dental.

By | 2017-09-15T07:30:35+00:00 September 15th, 2017|Veneer Gigi|0 Comments
WhatsApp chat